Trailer resmi pertama untuk Underworld: Blood Wars telah dirilis oleh Sony Pictures melalu channel Youtubenya. Video ini memperlihatkan Kate Beckinsale sebagai Selene yang berubah menjadi vampir terkuat di abad ini.

Trailer Underworld: Blood Wars

Video baru ini diawali dengan pembicaraan Selene dengan David (Theo James), dia mengatakan kalau ia berhenti dari perang antara Vampir dan Lycan. “Ini belum berakhir untukmu,” jawab David, apalagi ketika pemimpin baru Lycan, Marius (Tobias Menzies), menginginkan darahnya dan putrinya.

Salah satu adegan memperlihatkan Marius mengatakan bahwa Selene adalah kunci dari masa depan Lycan dan Vampir. “Ketika kita memiliki darah Selene dan putrinya, kita takkan terkalahkan.” Selene kemudian hadir di adegan berikutnya. “Tidak ada yang menghentikannya sekarang,” kata David.

JANGAN LEWATKAN
10 Film Layar Lebar (Movie) Terbaru Periode Juli-Desember 2016

Poster Underworld: Blood Wars

Protect the Bloodline. #UnderworldMovie in theaters January 6th. Check out the trailer now (Link in Bio).

A photo posted by Underworld Movie (@underworldmovie) on

Disutradarai oleh Anna Foerster dengan naskah buatan Cory Goodman, judul kelima dari film seri Underworld akan hadir di bioskop pada 6 January 2017. Charles Dance kembali hadir sebagai ayah David, Thomas. Trent Garrett akan berperan sebagai Michael Corvin, kekasih Selene yang sebelumnya diperankan oleh Scott Speedman, dan Lara Pulver akan berperan sebagai Vampir ambisius bernama Semira.

Underworld: Blood Wars bercerita tentang pemburu vampir, Selene, ketika dia menerima serangan bertubi-tubi dari klan Lycan dan Vampir yang mengkhianatinya. Dengan sekutunya, David dan ayahnya Thomas, dia harus menghentikan perang abadi antara Lycan dan Vampir, bahkan jika dia harus mengorbankan sesuatu yang paling dia sayang.

JANGAN LEWATKAN
10 Film Layar Lebar (Movie) Terbaru Periode Juli-Desember 2016

International Trailer Underworld: Blood Wars

BAGIKAN
Muhammad Furqan
Penulis di Dafunda #Movies, Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.