Penggemar Warcraft harus banyak-banyak belajar bersabar. Banyak yang terjadi selama hampir satu dekade sejak film adaptasi dari ridiculously suksesnya waralaba Bilzzard Entertaiment diumumkan.  Sementara film fantasi epik lainnya seperti The Hobbit dan Harry Potter telah muncul dan berakhir sejak pengumuman awal Warcraft, hanya ada sedikit dari film itu untuk penggemar nikmati.

Banyak harapan yang telah menumpuk di kedua film ini dan bahu sutradara Duncan Jones (Moon, Source Code). Harapan penggemar di seluruh dunia untuk versi sinematik dari seri permainan yang sudah mereka tunggu sejak lama. Maklum, tidak ada yang mau kecewa dengan Legendary Pictures Universal yang mengambil alih.

Untungnya, saat ini sudah menjadi minggu terakhir yang penting untuk para penggemar Warcraft. Mulai dengan merilis tiga gambar karakter di akhir pekan kemarin, kemudian diikuti dengan preview pada minggu ini, berita tentang barang dagangan, dan dua poster karakter baru dari prajurit manusia Anduin Lothar (Travis Fimmel) dan Orc Chieftain Durotan (Toby Kebbel) dalam film – bisa dilihat di bawah.

JANGAN LEWATKAN
Trailer Internasional Warcraft, Perang Mendekat!

CHeiftain Duraton

Selain itu, di BlizzCon 2015 di Anaheim, setelah banyak bersabar dan menunggu, Lagendary / Universal juga menghargai fanbase Warcraft dengan rilisnya trailer resmi film Warcraft pertama.

 

Berikut adalah ringkasan rencana resmi untuk Warcraft yang dirilis  oleh Universal / Legendary:

Ranah damai Azeroth yang berdiri di ambang perang sebagai peradaban menghadapi penjajah yang menakutkan: Prajurit Orc pergi dari dunia mereka yang akan hancur untuk menjajah bangsa lain. Portal terbuka untuk menghubungkan dua dunia, satu tentara menghadapi kehancuran dan lainnya menghadapi kepunahan. Dari sisi yang berlawanan, dua pahlawan ditetapkan pada jalur berlainan yang akan memutuskan nasib keluarga mereka, orang-orang mereka dan rumah mereka. Jadi memulai laga spektakuler kekuasaan dan pengorbanan pada perang yang memiliki banyak wajah, dan semua orang berjuang untuk sesuatu.

Dilihat oleh apa yang ada di trailer Warcraft, penonton bisa merasakan dengan nyata. Dalam hal aksi dan efek, ada unsur Lord of the Rings dan Avatar yang dimasukkan di sini, namun film ini masih berhasil mempertahankan nuansa aslinya sendiri. Boundary-pushing komputer menghasilkan gambar, yang tampaknya sangat setia pada estetika dari game aslinya, menjadi hal pertama yang terlihat di Warcraft baik untuk menyenangkan penggemar dan menjanjikan untuk pendatang baru.  Ayo, tonton trailer lagi – Anda tahu Anda ingin.

JANGAN LEWATKAN
Galeri Foto Warcraft, Dua Dunia Satu Rumah

Anduin Lothar

Terdiri dari campuran karakter berkostum, Pemain Warcraft juga termasuk Dominic Cooper (Preacher), Ruth Negga (Agents dari S.H.I.E.L.D), Robert Kazinsky (Pasific Rim), Ben Foster (Lone Survivor), Ben Schnetzer (The Book Thief), Clancy Brown (Sleepy Hollow), Paula Patton (Mission: Impossible – Ghost Protocol), dan Daniel Wu (The Man With The Iron Fists).

Warcraft akan tanyang di bioskop AS pada 10 Juni 2016.

BAGIKAN
Muhammad Furqan
Penulis di Dafunda #Movies, Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.