Judul terbaru dari film solo Batman yang sedang dikerjakan Ben Affleck sudah diumumkan. Selama mempromosikan film terbarunya The Accountant, aktor/filmmaker 44 tahun ini mengkonfirmasi bahwa film DC mendatangnya akan berjudul simpel, The Batman.

Cuplikan wawancara Ben Affleck:

“Saya pikir film itu akan disebut dengan The Batman,” kata Affleck kepada Associated Press.”Pada akhirnya itulah yang kami lakukan dari sekarang. Aku mungkin saja menggantinya,” tambahnya. “Ketika bekerja dengan script. Script yang cukup bagus. Saya benar-benar bahagia dengan hal itu. Dan saya meyakinkan Anda ketika ada sesuatu yang berkembang, anda akan mendengarkan tentang hal itu.”

The Batman disutradarai oleh Affleck, dia juga membantu dalam pembuatan script. Detil cerita masih tetap sangat dirahasiakan, tapi satu hal yang sudah dikonfirmasi adalah aktor Joe Manganiello yang akan berperan sebagai penjahat Deathstroke dalam film superhero yang dijadwalkan rilis pada 2018 ini.

JANGAN LEWATKAN
Alasan Batman Membenci Superman, Ini Kata Ben Affleck

Sebelum bermain di film solonya, manusia kalelawar ini akan bergabung dengan Wonder Woman (Gal Gadot), Aquaman (Jason Momoa), The Flash (Ezra Miller) dan Cyborg (Ray Fisher) di Justice League. Disutradarai oleh Zack Snyder, film ini dijadwalkan tayang pada 17 November di bioskop AS.