Pada dasarnya, Batman v Superman: Dawn of Justice sukses di box office, Warner bros. merilis sebuah adegan yang dihapus dari film, dan menjadi director’s cut version. Jesse Eisenberg yang berperan sebagai Lex Luthor manjadi sorotan utama dalam klip berjudul ‘Communion’.

Video berdurasi 44 detik ini dimulai dengan sekelompok prajurit SWAT menyerang kapal Kryptonian di mana isinya merupakan sekelompok alien raksasa dan semuanya mulai menghilang. Lex yang setengah tenggelam dalam kolam goop terlihat sedang melakukan persekutuan dengan alien. Saat ia sadar, Luthor mengetahui kalau dia sudah dikepung.

Demonic Alien memiliki sangat banyak kemiripan dengan Jendral Darksied Big Baddie, Steppenwolf dalam Justice League. Kotak abu-abu yang tertahan itu bisa menjadi alat canggih yang digunakan oleh para dewa baru unutk teleportasi, pengendali pikiran, dan persenjataan.

JANGAN LEWATKAN
Justice League Comic-Con Trailer, Singkat Namun Belum Seberapa

Video ini berfungsi sebagai semacam pengantar Apokolpips, planet dimana Darksied berasal. Adegan penuh dari vieo ini akan dimasukkan dalam R-rated deirector’s cut dari film. Dengan judul ‘Ultimate Edition, itu akan menampilkan 30 menit rekaman tambahan yang akan dirilis sesudah film dijalankan.

“Kami menyebutnya dengan nama Ultimate Cut karena bagi saya itu masuk lebih dalam ke dunianya dan ada alur yang bisa dibuat menjadi versi panjangnnya,” kata Zack Snyder kepada Collider. “Saya akan mengatakan bahwa kami hanya akan mengambil sedikit cerita dari Superman/Batman yang diperlukan, itu akan menjadi semacam film, tapi ada yang menarik yang mengelilingi cerita, ini akan menyelesaikan beberapa ide yang akan dikembangkan kembali, dan itulah yang akan kamu dapatkan.”

JANGAN LEWATKAN
Joker dan The Riddler Hampir Dapat Bagian dalam Batman v Superman