Ketika banyak orang berpikir tentang filmnya Michael Bay, satu hal pertama yang tersirat dipikirannya pastilah Ledakan. Jika ledakan itu terjadi di sebuah jembatan layang dan mobil-mobil berterbangan atau lebih parah, hal itu bukanlah sebuah kejutan ketika Transformers: The Last Knight akan menunjukkan lebih banyak aksi dengan hal serupa.

Sebuah video baru dari film Transformers terbaru menunjukkan hari pertama dari syuting film ini di jalanan. Scene yang disyuting ini merupakan sebagian dari aksi ledakan yang akan dilihat para fans dalam filmnya nanti, tentu saja akan tampak berbeda dengan yang akan disuguhkan ke layar lebar nanti.

Video ini, yang diposting di halaman resmi Facebook transformers movie, menunjukkan anggota kru film yang mengatur scene pertama pada jalan terbuka. Para kru mengatur sebuah ledakan dan mempersiapkan beberapa mobil yang akan diterbangkan. Ketika kamera mulai merekam, video ini memberikan fans sebuah close-up yang memperlihatkan stunt yang muncul menjadi kendaraan militer, yang dalam scene ini dilambungkan dan terbang berguling menghantam trotoar. Seperti yang di tunjukkan pada video Transformers di bawah ini:

JANGAN LEWATKAN
Michael Bay Bagikan Gambar Drift dan Karakter Baru Sqweeks

Bagaimana jadinya scene ini di dalam film Transformers?

Kendaraan ini menghantam sekitar tanpa alasan yang jelas, effect CGI untuk scene ini akan ditambahkan nantinya. Bisa jadi ini merupakan serangan dari Autobots atau Decepticons, tapi ketika film ini sudah rilis nanti disana akan ada robot raksasa yang bergabung dimanapun itu.

Akan menarik untuk membandingkan versi final dari scene ini dan behind-the-scene setelah film selesai. CGI dapat menambahkan banyak untuk adegan dalam film, termasuk banyak hal kecil yang jauh lebih mudah dihilangkan daripada robot raksasa. Bahkan jika adapun pasti sekedar memperkenalkan peran robot antagonis.

Apa yang diperlukan dalam film terakhir Transformers ini?

Tentu saja, beberapa fans Transformers akan mengeluh bahwa ini hanya menampilkan satu dari keluhan terbesar dari franchise sampai saat ini. Fokus pada karakter manusia dan aksi mereka akan menjadi sorotan utama dalam film ini sendiri. Tanpa konteks yang jelas, sangat sulit mengatakan seberapa banyak scene ini akan menfokuskan pada manusia. Jika Bay bisa menemukan keseimbangan dalam apa yang seharusnya ada dalam film terakhirnya, maka ia akan membuat film Transformers terbaik yang pernah ada.

JANGAN LEWATKAN
Michael Bay Bagikan Gambar Drift dan Karakter Baru Sqweeks

 

Sumber: Screenrant