Ben Affleck tidak bisa menahan ketenangannya dalam sebuah wawancara yang dilakukan baru-baru ini yang membahas ulasan buruk yang diterima oleh film Batman v Superman: Dawn of Justice. Saat-saat itu menjadi viral setelah penggemar membuat mash tentang itu dengan “Sound of Silence”-nya Simon dan Garfunkel.

Affleck, yang duduk disamping bintang henry Cavill selama wawancara Yahoo!, terlihat sudah diluar kendali saat pewawancara memberikan kritik terhadap film barunya. Cavill dengan sekuat tenaga untuk membela film itu, ia mengatakan, “Hal yang menarik adalah bahwa kita mendapat kritik langsung dari pemikiran pribadi mereka.”

Dalam video viral ini, yang disunting oleh pengguna YouTube Sabconth, kata-kata Cavill sengan diredam sementara wajah Affleck diperbesar. Affleck kembali tenang setelah pewawancara tersebut memanggil namanya. “I Agree,” katanya mendukung respon Cavill. Video ini berjudul “Sad Affleck”, sudah ditonton lebih dari 11 juta kali. Dawn of Justice sudah mulai tanyang sejak 25 Maret lalu.

JANGAN LEWATKAN
Ben Affleck Umumkan Judul Film Batman Terbaru