Film action fantasi adaptasi video game populer Warcraft baru saja merilis trailer keduanya. Hampir semuanya tampak sama, hanya saja trailer terbarunya lebih memberikan sensasi dari film ini. Trailer kedua memuat footage terbaru dari filmnya, serta menguak sisi romantis dan fun di antara peperangan antara manusia dan orc.

Warcraft Trailer 2 ini diawali dengan pemandangan alam kerajaan Azeroth yang indah dan damai. Keindahan itu langsung dikontraskan dengan suara Lady Taria (Ruth Negga) yang mengungkapkan kedamaian yang berhasil mereka jaga selama bertahun-tahun akhirnya runtuh. Sebab, mereka harus menghadapi kekuatan besar yang belum pernah menginvasi manusia sebelumnya.

Beberapa dialog dan momen ringan antara tokoh Anduin Lothar (Travis Fimmel) dan Garona (Paula Benton) mengisyaratkan bahwa film ini akan memiliki sisi romantis dan sisi fun selain ketegangan cerita utamanya yang tentang perang.

Trailer kedua Warcraft ini juga menampilkan aksi perdana tokoh penyihir Khadgar (Ben Schnetzer). Menurut cerita dari video game-nya, Khadgar merupakan salah satu murid dari Medivh, sang Pelindung dan juga memiliki sihir yang kuat. Khadgar juga orang yang berjasa dalam menghancurkan portal hitam, tempat para Orc memasuki dunia Azeroth.

Film yang memiliki judul resmi Warcraft: The Beginning ini disutradarai oleh Duncan Jones (Source Code, Moon). Dibintangi oleh Ben Foster, Clancy Brown, Dominic Cooper, Tony Kebbell, dan Robert KazinskyWarcraft akan dirilis pada 10 Juni mendatang.

Lihat aksi perdana Khadgar dengan sihirnya dalam Warcraft trailer 2 di bawah ini.

BAGIKAN
Muhammad Furqan
Penulis di Dafunda #Movies, Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.