Warkop DKI Reborn terbilang sangat sukses. Di dua minggu penayangannya, film ini telah mendapat jumlah penonton lebih dari 3.735.000 orang. Dengan perolehan ini, film Warkop DKI Reborn berhasil menggeser film AADC 2 dari puncak Box Office film Indoensia 2016, serta menjadi nomor 3 di Box Office Indonesia sepanjang masa.

warkop-dki-reborn-2-daf

Selain berhasil memuncaki Box Office Indonesia 2016, film dari Falcon Pictures ini juga memecahkan rekor Museum Rekor Indonesia (MURI), Sebagai mana yang dilansir Liputan6.

Rekor apa saja yang dipecahkan Warkop DKI Reborn?

Dua rekor berhasil ditoreh Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1. Pertama,  film dengan perolehan penonton terbanyak dalam sehari, yakni 556.000, kedua, film tercepat yang mencapai angkat 1-3 juta penonton.

JANGAN LEWATKAN
Akhirnya Pemeran Wanita di Warkop DKI Reborn Terungkap!

Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Pendiri MURI, Jaya Suprana di XXI Plaza Indonesia. “MURI pencatat rekor yang maknanya kuantitas, bukan kualitas. Kami tidak mampu memberikan film terbaik Indonesia karena sudah ada lembaganya. Tapi film ‘Warkop DKI Reborn’ ini jadi paling cepat penonton terbanyak dalam sehari dan mencapai 1-3 juta penonton,” ungkap Jaya Suprana.‎ Ia melanjutkan, “Tapi saya salut ya. Kalau kata orang kan, ‘Gile lu, Ndro’.” .

rekor-muri-warkop-dki-reborn-daf

Produser Falcon Pictures, Frederica tampaknya belum puas hanya dengan dua rekor ini. Ia tetap meninstruksikan timnya untuk terus melakukan promosi. “Promosi masih terus dilanjutkan di televisi, sosmed dan nobar. Kami terus adakan nonton bareng supaya bisa tahu kondisi di lapangan seperti apa,” Ungkap Frederica.

JANGAN LEWATKAN
Comic 8: Casino Kings Part 2 Tembus 105 Ribu Penonton
BAGIKAN
Penulis di Dafunda #Movies, Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.