Pada tanggal 18 November, fans Harry Potter akan melihat Newt Scamander mengejar makhluk ajaib dari Fantastic Beasts and Where to Find Them, prequel untuk dunia sihir dari J.K. Rowling. Tapi sebelum itu, Warner Bros. merilis lima klip dari film yang menampilkan pengalaman Newt di kota New York, interogari yang intens, goblin, dan banyak lagi.

Disutradarai oleh David Yates, Fantastic Beasts dibintangi Eddie Redmayne sebagai Newt, seorang magizoologist yang datang ke New York era 1920an denagn koper yang penuh dengan makhluk ajaib. Terlihat dia menghindari pendeteksi Muggle dalam klip, namun beberapa binatang ini akhirnya melarikan diri dan mengancam untuk mengekspos sihir ke dunia manusia.

JANGAN LEWATKAN
[Spoiler Alert] Ini 5 Hal yang Harus Kamu Ketahui Sebelum Nonton Fantastic Beasts

Beberapa dari mereka termasuk tikus seperti Murtlap, Botruckle pemalu di saku Newt, dan apa pun yang berjalan melalui dinding apartemennya.

Dia segera menemuni seorang Mayor bernama Jacob (Dan Fogler) dan dua adik penyihirnya, Tina (Katherine Waterson) dan Queenie Goldstein (Alison Sudol), yang membantu menempatkan jin pepatah kembali ke botol. Misi ini membawa mereka ke Gnarlack (Ron Perlman), pemilik goblin dari Magical Speakeasy yang disebut The Blind Pig, yang mungkin memiliki beberapa intel – dengan bayaran, tentunya.

Dalam klip lain, kita bisa melihat Colin Farrel sebagai Percival Graves, seorang Auror untuk Magical Kongres Amerika Serikat (MACUSA). Dia menginterogasi Newt tentang kehadiran sesuatu ayng tiba-tiba dan membuat ramai di kota, sementara nama dari penyihir terkenal yang bisa dikenali fans Potter.

JANGAN LEWATKAN
10 Film Layar Lebar (Movie) Terbaru Periode Juli-Desember 2016

Lihat semua klipnya di bawah ini.

Klip #1

Klip #2

Klip #3

Klip #4

Klip #5

 

Sumber: Entertainment Weekly