Sekuel yang sudah tertunda lama untuk Man of Steel akan dikembangkan oleh Warner Bros. Menurut TheWrap, studio ini akan kembali memberikan peran manusia super ini kepada Henry Cavill di Man of Steel 2.

Detail lebih lanjut masih belum jelas, tapi beberapa sumber mengatakan, “Superman adalah prioritas utama untuk studio dan mendapatan karakter yang tepat untuk penonton, keduanya sama-sama pentingnya.” Dan studio belom memberikan respon untuk pernyataan ini.

Rumor mengatakan, sekuel akan berfokus pada pertempuran antara Supes, Supergirl dan Brianic. Alien Droid mungkin sangat membutuhkan codex genetik dari seluruh ras Krypton dan ingin merebut dari siapapun yang memiliki itu. Codex tersebut adalah salah satu Jenderal Zod setelah Man of Steel. Namun, belum dikonfirmasi.

JANGAN LEWATKAN
Alasan Batman Membenci Superman, Ini Kata Ben Affleck

Dengan Man of Steel 2 menambah jadwal perilisan, DC telah menjadwalkan film terbarunya tahun depan termasuk Wonder Woman pada 2 Juni dan Justice League pada 17 November. Sementara Aquaman dan The Flash direncanakan rilis masing-masing pada 27 Juli 2018 dan 16 Maret 2018.

Adapun Cavill, ia akan kembali memainkan perannya sebagai Clark Kent alias Superman di Justice League bersama dengan Ben Affleck, Gal Gadot, Jason Momoa, Amy Adams dan Amber Heard. Aktor 33 tahun ini bisa kamu saksikan dalam film perang Sand Castle bersama Nicholas Hoult, Toby Kebbell, Tommy Flanagan dan Logan Marshall-Green.

 

Sumber: Aceshowbiz

BAGIKAN
Muhammad Furqan
Penulis di Dafunda #Movies, Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.