Kesuksesan Deadpool dengan rating R membuat film superhero, Wolverine produksi 20th Century Fox berikutnya diperkirakan juga bakal dibuat untuk penonton di atas usia 17 tahun. Pada acara Toy Fair, Fox mengedarkan sebuah pamflet baru yang memperkuat spekulasi tersebut.

Dalam pamflet tersebut tertulis bahwa film Wolverine ditargetkan bisa mendapatkan rating R. Namun hal ini belum menjadi keputusan akhir, karena sebelum film ini diproduksi, pihak studio masih bisa mengubah keputusannya.

Selain Wolverine, film pahlawan super lain, X-Force, juga diprediksi bakal mengikuti jejak Deadpool.X-Force, saya pikir bisa menjadi rating R, tapi siapa yang tahu?” komentar Simon Kinberg, produser film sekuel mutan bercakar tersebut.

Deadpool yang menjadi film superhero Marvel pertama bersertifikat R ini sukses memberikan kejutan di box office Amerika. Ia memecahkan rekor pendapatan akhir pekan perdana terbesar di bulan Februari dengan meraup lebih dari 135 juta dolar AS. Angka tersebut  akan terus bertambah sampai akhir penayangan.

JANGAN LEWATKAN
Penjualan Awal Tiket Batman v Superman Ungguli The Avengers

Film The Wolverine 3 akan diarahkan James Mangold dengan menampilkan aksi terakhir Hugh Jackman sebagai mutan bercakar adamantium. Adapun jadwalnya sendiri baru akan dirilis pada 3 Maret 2017 di bioskop Amerika.