Sebuah gambar baru dari Wonder Woman kembali hadir secara online di tengah kritikan yang diterima Batman v Superman: Dawn of Justice. Gambar ini menunjukkan karakter pahlawan wanita Gal Gadot yang sedang berdiri berjaga-jaga dengan pedang dan perisai di tangannya. Ia juga ditemani tiga mentor wanita yang tampak sangat sangar.

Gambar yang bersumber dari Entertaiment Weekly ini memberikan tampilan pertama tentang Ibu Diana, Ratu Hippolyta yang diperankan oleh Connie Nielsen (Gladiator), dan dua pengawalnya, Jendral Antiope yang diperankan Robin Wright dan Letnan Antiope yang dimainkan oleh Lisa Loven Kongsli.

wonder-woman-DAFSama seperti putrinya, sang ratu juga memiliki sebuah pedang, sementara jenderal memegang busur dan letnan lebih memilih menggunakan tombak sebagai senjatanya. “Bagi saya, mereka tidak harus mengenakan baju besi seperti laki-laki,” kata direktur Patty Jenkins menjelaskan “Ini harus berbeda, harus lebih otentik dan tampak nyata – Dan menarik bagi perempuan.”

JANGAN LEWATKAN
Durasi Batman V Superman dan Batmobile Terbaru

Dia menambahkan, “Saya, sebagai seorang wanita, ingin Wonder Woman menjadi sepanas api, tidak terlalu sangar dan tampak hebat pada saat yang sama – seperti halnya para pria yang ingin Superman memiliki bahu yang tegap dan badan yang kekar. Itu seperti pahlawan yang mereka inginkan. Dan pahlawanku, dalam pikiranku, memiliki kaki yang sangat panjang.”

Bagaimana pendapatmu tentang wanita-wanita cantik ini? Apa terlihat sangar? Atau tampak lebih menggoda?