Para pecinta film akan melihat banyak superhero musim gugur ini, Batman akan muncul bersama dengan anggota Suicide Squad. Sementara Gal Gadot yang berperan sebagai prajurit Amazonian, Diana Prince dalam film solo Wonder Woman di musim panas 2017. Mengingat bahwa film yang dibintangi mantan pemain Fast & Furious ini akan rilis pada bulan Juni, Warner Bros. tidak ketinggalan untuk memperkenalkan film ini dalam San Diego Comic-Con.

Selama panel Warner Bros., Gadot dan sutradara Patty Jenkins mengungkapkan trailer penuh pertama untuk Wonder Woman.

Trailer Wonder Woman

Dalam trailer ini, banyak adegan dan penampilan dari anggota cast seperti Chris Pine (Steve Trevor), Lucy Davis (Etta Permen), Connie Nielsen (Queen Hippolyta), dan Robin Wright (Amazon General Antiope). Video ini juga cocok dengan gaya dan senada dengan apa yang sebelumnya telah terungkap. Namun, trailer ini tidak hanya menampilkan koreografi pertarungan, tapi Warner Bros. memastikan bahwa video ini juga memasukkan momen dari hati dan humor.

JANGAN LEWATKAN
Trailer Baru Wonder Woman, Diana Maju ke Garis Depan Peperangan

Terlalu dini untuk mengatakan apakah Jenkins akan berhasil dengan film Wonder Woman ini. Tapi bocoran-boocoran ini membuat indikasi kuat bahwa sang sutradara telah berhasil menangkap elemen karakter yang tidak dimiliki Zack Snyder dalam Batman V Superman: Dawn of Justice. Perkenalan tentang Diana, para fans pasti tahu poster terbarunya menunjukkan “Power(Kekuatan). Grace(Rahmat). Wisdom(Kebijaksanaan). Wonder(Keajaiban).”

BAGIKAN
Muhammad Furqan
Penulis di Dafunda #Movies, Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.