Kamu salah satu pecinta film action? atau kamu salah satu penggemar aktor Tom Cruise? jika Kamu salah satu dari kedua pertanyaan di atas, atau kamu termasuk dalam keduanya, tentu Kamu tau atau sudah tidak asing lagi dengan Film Mission Impossible.

Sedikit ulasan tentang film Mission Impossible, Film ini menceritakan tentang beberapa aktor yang terlibat untuk menyelesaikan masalah, tetapi dengan cara yang sangat berbeda bahkan dalam film ini, misi yang harus di selesaikan dilakukan dengan aksi-aksi diluar nalar. hinggan memanjakan pikiran dan mata penontonnya, Mission: Impossible merupakan sebuah film Amerika Serikat dirilis pada tahun 1996 yang berasal dari TV seri Mission: Impossible. Film ini disutradarai oleh Brian De Palma dan pemain utamanya di film ini ialah Tom Cruise, Emanuelle Béart, Kristin Scott Thomas, dan masih banyak lagi.

JANGAN LEWATKAN
Game "Metal Gear Solid V: The Phantom Pain" Membukukan 2.4 Trilliun Rupiah Di hari peluncuran

Mission Impossible ini sudah memiliki banyak seri, hingga seri ke 5 yaitu Mission Impossible :Rogue Nation yang dirilis pada tahun 2015 ini. Pada film Mission Impossible seri ke 5 ini, Film Mission Impossible disutradarai oleh Christopher McQuarrie dan ditulis oleh Drew Pearce serta Will Staples. Berikut trailer Mission Impossible : Rogue Nation :

Namun pada Film ini, ada sesuatu yang menarik dan cukup mendapat perhatian, pasalnya pada Film ini sepetinya Microsoft menjalin hubungan dengan Film mata-mata Amerika Serikat yang sedang kita ulas sekarang. Beberapa Produk Microsoft sering muncul pada beberapa scene, Produk-produk Microsoft yang sering muncul turut membantu bahkan sangat berperan penting dalam membantu menyelesaikan beberapa misi mata-mata. beberapa Produk Microsoft yang muncul pada beberapa scene diantaranya Microsoft Lumia 930, Microsoft Surface, xbox one, hingga game Halo 5. Berikut beberapa screenshot produk-produk andalan Microsoft pada film Mission Impossible : Rogue Nation :Xbox One

JANGAN LEWATKAN
Pamerkan Trailer Baru, ‘One Piece: Burning Blood’ Tambahkan Blackbeard

1Xbox one (Produk Microsoft Sektor Game)

Screenshot (37)-min Screenshot (38)-min

 

2Microsoft Surface (Produk Microsoft Sektor Tablet)

Screenshot (43)-min Screenshot (41)-min

3Nokia Lumia 930 (Produk Microsoft Sektor Smartphone)

Screenshot (39)-min Screenshot (45)-min Screenshot (47)-min Screenshot (48)-min Screenshot (49)-min

Itulah beberapa screenshot Produk-produk Microsoft dalam Film Mission Impossble :Rogue Nation. Tapi, sudahkah Kamu menoton Film Action ini?