AKB48 Dituntut Untuk Tidak Produksi Foto Gravure Membernya Yang Dibawah Umur! Dafunda Com 2

AKB48 Dituntut Untuk Tidak Produksi Foto Gravure Membernya Yang Dibawah Umur!


Member idol group yang berasal dari Jepang AKB48 lagi – lagi menuai kontroversi, hal ini dipicu para membernya yang foto – foto yang gravure membernya yang tersebar di berbagai majalah Jepang, mereka kerap tampil gravure dengan balutan pakaian-pakaian yang minim seperti bikini dan lain-lain. Namun, desas-desus baru yang baru-baru ini menyebar di dalam industri idol di Jepang mengatakan bahwa ada kebijakan yang kemungkinan akan berubah. Terhadap foto – foto para membernya yang dibawah umur 18 tahun.

Kebijakan ini awalnya dipicu majalah Young Animal dan Young Jump yang sering memakai kerjasama dengan gadis-gadis muda berbikini sebagai sampul majalah mereka. Jika para gadis muda ini sudah berumur diatas delapan belas tahun, tentu ini tidak asing lagi dikalangan masyarat Jepang, tetapi hal yang dipermasalahkan adalah, idol yang berpose tersebut masih dibawah umur ataupun sang junior pada grup tersebut.

BACA
Jelang Debut, Grup Rookie Yang Anggotanya Mantan Bintang JAV 'Honey Popcorn' Rilis Teaser MV ‘Bibidi Babidi Boo’

Sebuah halaman di situs Shogakukan yang mempromosikan kalender AKB48 2018 saat ini masih menampilkan gambar para anggotanya dengan mengenakan bikini. Sumber tersebut mengatakan bahwa perubahan kebijakan AKB48 tersebut hanya berlaku bagi para anggota mudanya, dan anggota berusia 18 tahun ke atas tetap akan tampil dengan pakaian renang di masa depan.

AKB48 Dituntut Untuk Tidak Produksi Foto Gravure Membernya Yang Dibawah Umur! Dafunda Com

Meskipun mereka berencana untuk merilis foto member dengan tema gravure, bikini misalnya. Namun yang masih kecil harus mengenakan bikini yang tertutup.”

“Bahkan jika ada rencana pekerjaan yang mengharuskan semua anggota memakai pakaian renang, maka gadis yang masih SMA dan yang lebih muda akan mengenakan pakaian renang dengan yang lebih tertutup,”

Kebijakan itu pun berlaku untuk member AKB48 yang masih berumur dibawah delapan belas tahun, karena kekhawatiran pihak tertentu tersebut untuk masa depan AKB48 kepadannya. Idol AKB48 sangat populer di luar negeri, dan sudah mempunyai penggemar dimana – mana, dan sudah mempunyai sister group di beberapa negara, tentu ini tidak menjadi contoh yang baik untuk negara lainnya, karena sister group AKB48 juga mempunyai peraturan masing – masing pada negaranya, contohnya JKT48. Tentu ini menjadi pelajaran bagi mereka agar tidak mengulangi hal itu lagi.

BACA
TWICE Jadi Selebriti Paling Populer Kedua Di Jepang Di Tahun 2018!

Suka? Ayo Bagikan konten ini Ke teman agar makin Seru!

Bagaimana perasaan kamu setelah membaca konten ini?

Suka Suka
0
Suka
Sedih Sedih
0
Sedih
Bingung Bingung
0
Bingung
Marah Marah
1
Marah
Takjub Takjub
0
Takjub
Ngakak Ngakak
1
Ngakak

0 Komentar

Syaipul.A

Dafunda Gokil Team, Suka K-pop lebih dari Apapun.
Mau Berbagi Apa Hari ini?
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals