Biodata Aktris Takako Uehara Muncul Di Situs Film Dewasa, Apakah Terlibat JAV?


Biodata Aktris Takako Uehara Muncul Di Situs Film Dewasa, Apakah Terlibat JAV Dafunda Com

Mantan member Speed, sekaligus aktris di Jepang Takako Uehara, pada tahun sebelumnya tentu menjadi tahun yang sangat berat untuk dilewatkan, Takako sudah berulang kali dihadapi suatu skandal yang mengecewakan para penggemar. Sejak ditinggal suami, TENN yang bunuh diri pada tahun 2014 lalu, 3 tahun kemudian adik dari suaminya muncul dan menyampaikan ke publik bahwa Uehara dan aktor Tsuyoshi Abe telah menipu sang kakak. Tuduhan tersebut awalnya diragukan dan banyak orang bertanya-tanya mengapa hal ini baru disampaikan, namun seiring berjalanya waktu perselingkuhan itupun sedikit demi sedikit terungkap.

Setelah hal itu terjadi, sang aktris sudah sangat jarang menyentuh sosial medianya, ataupun blog pribadi miliknya. Skandal baru pun muncul, baru – baru ini rumor tentang Takako Uehara pun kembali muncul, Rumor pada tanggal 14 Januari lalu, sebuah nama ditambahkan di situs populer DMM.R18 untuk bintang film dewasa baru bernama Takako Uehara. Situs itu sendiri berfungsi sebagai database dari berbagai bintang film dewasa, sehingga para penggemar dapat dengan mudah mencarinya sesuai dengan urutan abjad.

ARTIKEL TERKAIT
Artis JAV Cantik Yua Mikami, Resmi Akan Debut Jadi Idol K-Pop?

Biodata Aktris Takako Uehara Muncul Di Situs Film Dewasa, Apakah Terlibat JAV Takako Uehara

Rumor tersebut pun dengan cepat menyebar kemana – mana, dilansir dari berbagai sumber, tempat, tanggal lahir dan informasi lainnya pun benar, tetapi ada yang salah dengan tinggi badannya, banyak para netizen berpendapat bahwa sang aktris pernah terlibat dalam produksi AV, DMM.R18 sendiri telah menegaskan bahwa daftar nama tersebut sebenarnya salah. Beberapa selebriti populer Jepang lainnya pun pernah menjadi korban dari daftar fiktif semacam itu, seperti Maki Horikita dan Tomomi Kahara.

Banyak penggemar Takako tidak percaya akan hal ini, dan berusaha menepis apapun gosip tentang dirinya, Takako Uehara sendiri tengah menjalin hubungan dengan seorang sutradara teater, keduanya saat ini tinggal bersama. Pada tanggal 15 Januari 2018 kemarin atau satu hari setelah hari ulang tahunnya yang ke-35, aktris cantik yang pernah bermain dalam serial drama Yama Onna Niki tersebut sempat meng-update media sosialnya. Tetapi banyak orang berpendapat bahwa gosip ini tidak fake, karena Takako juga sudah lama menghilang, mungkin saja dia melanjutkan hidupnya untuk bermain produksi AV, begitulah pendapat para netizen, semua orang bisa berubah, kita tidak bisa menyebut dirinya sama pada tahun selanjutnya, dan begitu lah hidup, baik, buruk seseorang bukan kita yang menentukan tapi dirinya sendiri.

ARTIKEL TERKAIT
Dikabarkan Akan Debut Jadi Idol K-Pop, Instagram Artis JAV Yua Mikami Diserang Fans K-Pop Indonesia!
Syaipul.A

Hero

Journalist Dafunda.com, Kalian Suka Kpop,Drama Korea Atau Culture Korea?, Kalian Bisa Sharing Lewat Akun Sosial media Dibawah.

0 Comments

Bagaimana perasaan kamu setelah membaca konten ini?

Suka Suka
0
Suka
Sedih Sedih
0
Sedih
Bingung Bingung
0
Bingung
Marah Marah
0
Marah
Takjub Takjub
0
Takjub
Ngakak Ngakak
2
Ngakak

Lebih banyak tentang Celebrity

Mau Berbagi Apa Hari ini?
Kuis kepribadian
Buat Pertanyaan Untuk Mengetahui Seberapa Luas Pengatahuan Kalian
Kuis Trivia
Buat Pertanyaan Untuk Mengetahui Seberapa Luas Pengatahuan Kalian
Polling
Buat Polling dan Ajak Komunitas untuk Memilih
Artikel
Konten Original dari Kamu atau Berita Seputar Geek & Pop-culture
Daftar
Daftar Klasik yang lumrah kamu temukan di dunia maya
Countdown
The Classic Internet Countdowns
Daftar terbuka
Buat Item untuk Di voting oleh Komunitas
Peringkat
Buat List, Daftar atau Peringkat Seputar Geek & Pop-culture
Video
Unggah Video Youtube Kamu dan jadilah Terkenal!