Telah Di umumkan Melalui halaman Facebook CGV Blits, Film Digimon Adventure Tri. Saikai akan di tayangkan di bioskop – bioskop yang ada di Indonesia! atau lebih tepatnya di Jaringan Bioskop CGV Blitz sendiri yang ada di jakarta.

CGV Blitz Sendiri memang terkenal sering sekali membawa film – film yang ada di Jepang untuk di putar secara perdana di Jaringan mereka. Digimon Adventure Tri. Saikai memang akan mereka tayangkan di Indonesia, akan tetapi masih belum ada Informasi resmi yang menyebutkan mengenai waktu atau jadwal tayang anime layar lebar ini. Saat ini, hanya disematkan trailer saja di laman resmi mereka:

Trailer Digimon Adventure Tri. Saikai

Dalam Video yang berdurasi 1 menit 3 detik itu dapat kita lihat bagaimana pertarungan Digital Monster menuju babak selanjutnya. Selain itu juga di perlihatkan sedikit clue mengenai cerita yang bakal kita saksikan nanti.

TAHUKAH KAMU?
Game Serta Anime Digimon terbaru akan dirilis! umumkan detil beserta sebuah visual

Mungkin kamu belum tahu kalau ada 6 Seri Anime layar lebar Digimon Adventure Tri yang akan di tayangkan nantinya. Digimon Adventure Tri. Saikai adalah Seri pertama yang menceritakan tentang Dunia Digimon setelah terakhir kali di putar pada Tahun 1999 Silam. Film ini sudah di tayangkan di Jepang pada November Tahun lalu dan sudah banyak impresi yang di dapatkan. Mulai dari Komentar Positif yang menyanjung Anime pelepas Rindu ini, sampai komentar Negatif pun sudah bermunculan karena desain karakter yang tidak sesuai dengan harapan.

Staff Yang akan Menangani Digimon Adventure Tri. Saikai (Bagian Pertama)

Digimon Adventure Tri. Saikai Tayang di Indonesia DAFUNDA

Untuk masalah Desain karakter, Utsuya Uki (Pengalaman: Cencoroll) di percaya untuk melakukannya. Lalu Yuuko Kakihara (Pengalaman: Heaven’s Lost Property) akan mengawasi pembuatan Naskah Seri pertama dan Keitaro Motonaga (Pengalaman: Rayearth) akan menyutradarai anime layar lebar ini.

TAHUKAH KAMU?
Penjualan Tiket 'Digimon Adventure Tri' Berhasil Mengumpulkan 180 Juta Yen

Digimon Adventure Tri Mendapatkan Sambutan yang meriah di Jepang, sehingga secara khusus anime layar lebar ini mendapatkan penambahan massa tayang dari yang  semulai hanya 3 pekan menjadi 4 Pekan. Selain itu keuntungan yang di bukukan kurang lebih 180 Juta JPY (Japan Yen) dari 110,000 lembar tiket yang terjual. Pertanyaannya, apakah Anime layar lebar ini sukses di Industri bioskop Indonesia? Kita tunggu saja hasilnya ketika anime ini mulai tayang.

BAGIKAN GUYS
Kautsar Juhari
Tukang Jaga Gembok disini, Enggak usah terlalu Dipikirkan. Mari Tebar Kebaikan, Jangan Lupa Bagikan.