Annabelle 2 tidak akan hadir hingga musim panas tahun depan, namun Warner Bros. Pictures dan New Line Cinema telah merilis sebuah announcement trailer resmi untuk film ini. Teaser terbaru ini membawa kembali boneka seram berhantu yang pertama kali diperkenalkan dalam The Conjuring karya James Wan, 2013 lalu.

Video berdurasi lebih dari satu menit ini menampilkan seorang gadis kecil yang bermain teh dengan boneka berhantu. Seorang wanita tampak ssedang berjalan menuju ruangan. Dia ketakutan ketika gadis kecil ini tampak bermain dengan “sesuatu”, yang jelas menunjukkan kehadiran Annabelle.

Announcemet trailer Annabelle 2:

Sekuel annabelle berfokus pada seorang pembuat boneka dan istrinya, beberapa tahun setelah kematian tragis anak perempuan mereka, kedatangan seorang suster dan beberapa perempuan dari panti asuhan ke rumah mereka. Mereka menjadi target kerasukan dari Annabelle.

JANGAN LEWATKAN
Warner Bros. akan Menggarap Film Animasi & Live-action BabyMetal

Diarahkan oleh Sutradara Light Out, David F. Sanberg dengan skenario yang ditulis oleh Gary Dauberman, film horor ini akan hadir di bioskop pada 19 Mei 2017. Annabelle 2 dibintangi Talitha Bateman, Stephanie Sigman, Miranda Otto, Alicia Vela-Bailey, Anthony LaPaglia, Grace Fulton, Philippa Coulthard dan Lulu Wilson.

BAGIKAN
Muhammad Furqan
Penulis di Dafunda #Movies, Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.