Film baru Jumanji dari Sony memulai produksinya bulan ini di Honolulu, konsep seni resmi pertama yang menampilkan actor utama Dwayne ‘The Rock’ Johnson telah muncul secara online. The Rock menaruh di Instagram pada hari Kamis, 1 September berbagai gambar yang menawarkan kilas pertama karakternya ‘The Smoldering’ Dr. Bravestone di kelanjutan dari gambar asli tahun 1995.

“Konsep seni karakter #JUMANJI saya, ‘The Smoldering’ Dr. Bravestone, tulisan caption gambarnya. Mantan pegulat professional ini melanjtukan, “Ini akan menjadi menyenangkan. Saya, @kevinhart4real, Jack Black, @NickJonas dan Ginger Assasin @karengillanofficial tidak sabar menunggu untuk ‘memainkan permainan yang memainkan Anda,’” menyebutkan rekan-rekannya termasuk Kevin Hart, Jack Black, Nick Jonas dan Karen Gillan.

JANGAN LEWATKAN
The Rock Konfirmasi Keikutsertaannya di Film Reboot Jumanji

Film Jumanji baru ini disutradarai oleh Jake Kasdan (Bad Teacher) dengan script yang disediakan oleh Scott Rosenberg dan Jeff Pinker. Chris McKenna dan Erik Sommers menulis rancangan asli berdasarkan buku petualangan pemenang Medal Caldecott, Chris Van Allsburg. Matt Tolmach dan William Teitler bertugas sebagai produsen. Kasdan juga menjadi prosuder eksekutif di film terbaru bersama Van Allsburg, Johnson, David Gouseholter, Ted Field, Mike Weber dan Dany Garcia.

Film ini dijadwalkan tayang di bioskop pada 28 Juli 2017.

 

Sumber: Aceshowbiz

BAGIKAN
Muhammad Furqan
Penulis di Dafunda #Movies, Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.