Kyoto Animation merupakan salah satu studio ternama yang sudah membuat banyak seri-seri hits yang pantas diancungi jempol. Beberapa dari karya-karya mereka antara lain Hyouka, Chuunibyou Demo Koi ga Shitai!, K-On!, Free!, Suzumiya Haruhi no Yuutsu, Amagi Brilliant Park, Full Metal Panic, dan masih banyak lagi yang tidak sanggup saya sebutkan disini. Baru-baru ini, studio tersebut merayakan follower Twitter-nya yang ke-50.000 dengan animasi yang cukup unik.

Animasi tersebut memang masih tidak memakai suara, karena hanya berwujud gambar gif dan masih berwarna hitam dan putih. Namun kita bisa melihat bagaimana halusnya gif tersebut yang memperlihatkan betapa berkualitasnya animasi studio yang sudah berdiri sejah tahun 1981 ini. Dalam tweet-nya, Kyoto Animation atau lebih kerap di sebut KyoAni ini berterima kasih kepada para penggemar yang sudah mau menemani mereka selama ini dan berharap supaya para penggemar terus mendukung mereka di masa mendatang.

Terhitung sejak tahun 2015, KyoAni telah mengerjakan 21 judul anime dan beberapa film layar lebar. Studio yang didirikan oleh pasangan suami istri Hideaki Hatta dan Yoko Hatta ini dikenal karena kualitas produksi mereka yang tinggi dan attention to details mereka. Jarang rasanya saya melihat anime buatan KyoAni yang kualitasnya turun, walaupun ada sekalipun, kualitas episode secara keseluruhan jauh melebihi ketidak sempurnaannya.

kyoto-animation-kyoani-DAFMemang tidak bisa dipungkiri lagi bahwa kemampuan para animator ini tidak bisa diragukan lagi. Kehalusan dari gambar animasi yang mereka buat ini sungguh menarik dan juga patut dibanggakan. Tidak heran kalau KyoAni ini bisa sukses dan meraih banyak followers di twitter-nya dan juga menarik minat dan para penggemar lain. Menurut saya pribadi pun saya sangat menyukai karya-karya dari Kyoto Animation ini. Rata-rata dari anime favorite saya berasal dari karya-karya mereka ini. Dan juga anime yang baru-baru ini nge-hits dan sudah meraih banyak penonton dalam karya yang satu ini yang berjudul Musaigen no Phantom World. Dan saya juga yakin kalau kalian juga sependapat dengan saya.

Kami juga memiliki harapan yang sama dengan kalian, Semoga Kyoto Animation sukses !

BAGIKAN
Ice Princess ✿ [LARVA]