Pemilihan Umum di Amerika Serikat untuk memutuskan siapa presiden terpilih sudah selesai. Pemenangnya sudah di dapat, Bukalah Google dan mesin pencari itu akan memberitahu kamu hal yang sama dengan yang ingin saya sampaikan. Ya, Donald Trump telah mengalahkan Hillary Clinton dan menjadi Presiden Terpilih ke-45 Amerika Serikat.

Tidak percaya? Bukalah Google lalu Cari “who won the us election”. Situs pencari itu akan memberitahu kamu Pemenangnya. Walaupun berhasil mengumpulkan 276 dari 270 untuk mengklaim kemenangan, ternyata tidak semua orang menginginkan Donald Trump menjadi presiden selanjutnya. Hal ini di tunjukkan di Sosial Media warga Negara Amerika serikat itu sendiri, mau tahu apa reaksi Netizen AS? berikut beberapa tweet mereka:

Kumpulan Reaksi Netizen Amerika Saat Tahu Donald Trump akan Menang Pemilihan Presiden Amerika Serikat

1“Ini gila. Bangun (Warga) Amerika”

2“Aku Saat ini”

3“Aku Tak bisa Bernafas”

4“Ini. Tidak Bisa. Benar-benar. Sedang. Terjadi”

5“Berapa hari diperlukan Presiden Trump untuk mengumumkan Hunger Games pertama kita?”

6“Tinggal 102 Vote Untuk Pindah ke Canada”

7“Traffic ke Perbatasan Canada Mulai penuh Sesak”

reaksi-netizen-amerika-saat-tahu-donald-trump-menang-8

8“Saat kamu tahu Donald Trump Menang di Ohio”

Fakta Menariknya, Situs Resmi Imigrasi Canada Tiba-tiba Saja Bermasalah. Tidak lama setelah Donald Trump di Nyatakana Menang Pemilihan Presiden

reaksi-netizen-amerika-saat-tahu-donald-trump-menang-1

Dan inilah Fakta menarik yang ingin saya bahas. Situs Resmi Canada mengalami Gangguang sesaat setelah Donald J. Trump dinyatakan menang pemilihan Presiden AS. Kenapa ya Kira-kira? ada yang tahu jawabannya? Bagikan Pendapat kamu melalui Kolom Komentar ya.

BAGIKAN
Kautsar Juhari
Penulis di Dafunda #Otaku, Kamu bisa bertanya Apa saja yang berhubungan dengan Anime, Manga, Light Novel, Live-Action dan Juga hal lain seputar Kehidupan Otaku.