Penuh Kejutan, Anime One Piece Bakal Memasuki Arc Reverie!

in ,
One Piece

Dafunda Otaku – Majalah milik perusahaan Shueisha yaitu Weekly Shonen Jump telah mengungkapkan pada edisi 17 tahun ini bahwa, pada hari senin, anime yang sangat terkenal di seluruh dunia berjudul One Piece bakal memasuki Arc Reverie. Majalah tersebut juga mengungkapkan sebuah visual untuk Arc Reverie:

One Piece Arc Reverie

Anime One Piece ini diadaptasi dari sebuah komik petualangan dimana para karakternya akan berpetualang sebagai bajak laut. Judul komik tersebut sama dengan adaptasi animenya, selain itu, komik tersebut adalah karya Eiichiro Oda.

Bagi para penggemar manga, pasti tidak asing lagi dengan nama tersebut bukan? Pastinya dong, karena One Piece, Oda menjadi terkenal hampir di seluruh dunia. Selain itu, bagaimana menurut kamu jika anime One Piece memasuki Arc Reverie?

Bukan melebih-lebihkan, tapi itu adalah sebuah kenyataan. Komik ini berkisah tentang seorang pemuda bernama Monkey D. Luffy yang bercita-cita menjadi seorang bajak laut terhebat di seluruh samudra. Bersama dengan teman-teman nya, Luffy pun berpetualang ke penjuru dunia untuk mencari harta karun bernama One Piece.

One Piece

Jalan ceritanya pun semakin menarik ketika Luffy dan teman-temannya memakan buah yang bernama Devil Fruit. Komik ini juga telah diadaptasi menjadi anime, dan sempat ditayangkan di Indonesia melalui saluran televisi RCTI dan Global TV. Dan komik itu sendiri juga telah diterbitkan oleh Elex Media Komputindo di Indonesia.

JANGAN LEWATKAN •
Anime One Piece Bakal Dapat Episode Spesial

Sumber: ANN