Manga karangan Gamon Sakurai berjudul Ajin: Demi-Human atau biasa di sebut Ajin saja ini telah menyelesaikan Anime season pertama musim lalu, Kini informasi terbaru mengenai Ajin Season 2 muncul. Season kedua nya akan di tayangkan pada bulan oktober tahun ini.

Informasi ini di dapatkan bersamaan dengan Volume 8 dari Manga berjudul sama yang di terbitkan hari jum’at kemarin.

Ajin Season 1 di siarkan pada tanggal 15 Januari sebanyak 13 Episode. Bahkan NetFlix sendiri menyiarkan episode – episode terbarunya setelah 3 hari tayang perdana di Televisi Jepang. Sehingga layanan Streaming itu mulai menayangkan seluruh Episode dari Season awal pada tanggal 12 april lalu.

Ajin Season 2 di umumkan
Sinopsis Ajin: Demi-Human

Berdasarkan Cerita manga Ajin, Bentuk kehidupan  abadi pertama kali muncul di medan perang afrika 17 tahun yang lalu. Kemudian, lama kelamaan bentuk kehidupan yang abadi mulai muncul di antara para manusia, mereka di kenal sebagai “Ajin”. Tepat sebelum Liburan musim panas, seorang siswa SMA Jepang bernama Kei Nagai tewas dalam kecelakaan lalu lintas saat melamun dalam perjalanan pulang Sekolah. Namun, Seketika dia hidup kembali. Menyadari dirinya Ajin, Kei Nagai melarikan diri karena takut akan kejaran pemerintah. Sehingga dia terpaksa menjauh dari Manusia yang mengincarnya.

JANGAN LEWATKAN
Seri 'Ajin: Demi-Human' Dapatkan adaptasi Live-action

Ajin di kerjakan atau di animasikan oleh Studio Polygon Pictures baik untuk Series nya dan ketiga Movie yang akan di tayangkan. Moviel pertama berjudul Ajin: Shōdō telah tayang pada akhir November tahun lalu di 30 Bioskop yang ada di jepang selama dua minggu.

Movie kedua berjudul Ajin: Shōtotsu akan di tayangkan di bulan ini, tepatnya tanggal 6 sampai 26 Mei nanti. dan Terakhir, Movie Ketiga berjudul Ajin: Shōgeki  akan tayang pada tanggal 23 September tahun ini.

Seperti pertanyaan saya biasa nya, Kapankah Anime Ajin tayang di Indonesia? atau setidaknya Bioskop yang ada di Indonesia? well, berharap saja ada saluran TV Swasta atau bioskop yang segera menayangkan Film epik ini. Sekarang, berharap saja Ajin Season 2 tidak mengalami masalah produksi seperti God Eater.

JANGAN LEWATKAN
Seri 'Ajin: Demi-Human' Dapatkan adaptasi Live-action
BAGIKAN
Kautsar Juhari
Penulis di Dafunda #Otaku, Kamu bisa bertanya Apa saja yang berhubungan dengan Anime, Manga, Light Novel, Live-Action dan Juga hal lain seputar Kehidupan Otaku.