Akhirnya, kepastian jadwal tayang salah satu anime Oni-chan yang di tunggu – tunggu oleh kita semua telah di tetapkan. yaitu Shinmai Maou no Testament: BURST yang merupakan Season 2 dari Anime ini. Shinmai Mauo No Testament (The Testament of Sister New Devil) Season 2 ini akan di tayangkan pada tanggal 10 Oktober di jepang di Stasiun TV Tokyo MX dan Beberapa stasiun TV lainya. Anime ini akan mengambil slot tayang jam malam menuju Pagi yaitu Pukul 1:30 mengingat Genre nya yang buka – bukaan.

Berikut Trailer beserta informasi jadwal tayang Shinmai Mauo No Testament: BURST yang dapat kamu tonton di bawah:

Untuk Lagu Pembukaan (Opening), Metamorphose akan menemani kamu dengan membawakan judul “Over The Testament”. Yoko Ishida akan membantu Metamorphose untuk masalah lagu yang pada anime ini.

Sedikit informasi, pada acara penayangan perdananya. Yoko Ishida dan Metamorphose akan tampil untuk meramaikan suasana dan di bantu dengan Seiyuu (pengisi suara) anime-nya seperti ayaka Asai, Kaoiri Fukuhara, Sarah Emi Bridcutt, Iori Nomizu, dan Dual Flare. Acara ini akan di selenggakaran pada tanggal 23 September nanti.

Tapi, jika kamu adalah penonton Expert lebih baik mengurungkan niat kamu untuk menonton nya di TV dan menunggu versi Bluray Disk (BD) di rilis. Kenapa? Tentu saja supaya kabut Sucinya menghilang 😀

Apakah kamu salah satu dari banyak Otaku yang menunggu Anime penyegar Mata dan juga hati ini? berikan komentar kamu dan bagikan informasi ini biar lebih seru.

Kautsar Juhari
Penulis di Dafunda #Otaku, Kamu bisa bertanya Apa saja yang berhubungan dengan Anime, Manga, Light Novel, Live-Action dan Juga hal lain seputar Kehidupan Otaku.