Kabar terbaru mengenai anime “Hai-Furi” yang meruju ke karakter utama dalam anime ini serta jalan ceria dari anime ini nantinya. Kabar tersebut bersumber dari Majalah Comic Alive edisi Oktober yang mendeskripsikan tentang kepribadian dari Akeno Misaki yang merupakan seorang gadis yang periang, sangat aktif, serta selau berfikir positif. Moto hidup dari Akeno yaitu “Siapapun yang merupakan teman dari laut adalah seperti keluarga bagiku”.

Anime ini didesign oleh kreator dari seri Non Non Biyori yaitu Atto, dan anime ini berceritakan tentang negara jepang semakin berkembang pesat dalam bidang maritinnya yang kemudian membutuhkan lebih banyak lagi sumber daya untuk melindungi kedaulatan laut mereka.Dalam anime ini, para gadis yang bercita-cita menjadi pelaut atau sejenisnya disebut dengan “Bloomer Maids”.

Melalui akademi khusus, para wanita akan dilatih untuk menjadi seorang “Bloomer Maids” dengan prinsip “Di laut ini kita tinggal, di laut ini kita lindungi, dan di laut ini kita terus melaju.”

Detail Karakter Akeno Misaki :

Nickname: Mike-chan
Tinggi: 152 cm
Tanggal Ulang Tahun: 20 Juli
Zodiak: Cancer
Golongan Darah: B
Tempat Lahir: Prefektur Nagano
Hobi: Mendayung
Makanan Favorit: Kare, puding
Makanan yang Tidak Disukai: Kerang Hidup
Mata Pelajaran yang Paling Dikuasai: Bahasa Jepang
Mata Pelajaran yang Paling Tidak Bisa: Matematika

Tentang kejelasan kapan anime ini akan ditayangkan belum ada kepastiannya, mungkin akan diberitahukan pada edisi berikutnya. Hai Furi ini tidak hanya diproyeksikan dalam bentuk anime saja, tetapi juga akan diatapsikan dalam bentuk Manga.

Sumber : ANN

BAGIKAN
Kautsar Juhari
Penulis di Dafunda #Otaku, Kamu bisa bertanya Apa saja yang berhubungan dengan Anime, Manga, Light Novel, Live-Action dan Juga hal lain seputar Kehidupan Otaku.