Ada Informasi baru datang dari Genre mecha.  gundam baru saja mengeluarkan sebuah Iklan perdana yang menampilkan para karakter dan juga sedikit preview dari Robot – robot yang akan menghiasi anime baru berjudul “Mobile Suit Gundam: Tekketsu no Orphans” ini. Berikut iklannya :

  • Narasi: Mobile Suit Gundam: Tekketsu no Orphans mulai ditayangkan pada hari Minggu, 4 Oktober pada pukul 5 sore.  
  • Narasi: Kebutuhan hidup manusia, ada di medan perang.

Tekketsu no Orphans Dari seri Gundam ini berkisah tentang Manusia setelah 300 Tahun Konflik antara Bumi dan Mars yang di kenal dengan nama “Perang Calamity”.  Cerita berpusat kepada Cordelia yang bertekad untuk mendapatkan perdamaian dengan melakukan perjalanan ke Bumi untuk membicarakan kemerdekaan di Mars, Chryse. yang saat itu berada di bawah kendali Bumi

Tekketsu no Orphans menceritakan kisah manusia 300 tahun setelah konflik besar antara Bumi dengan Mars yang dikenal sebagai “Perang Calamity.” Seorang wanita bernama Cordelia kemudian bertekad melakukan perjalanan ke Bumi untuk membicarakan kemerdekaan kota di Mars, Chryse, yang saat ini berada di bawah kendali Bumi.

JANGAN LEWATKAN •
Seri Gundam Terbaru "Mobile Suit Gundam:Tekketsu no Orphans" Diumumkan

Untuk keamanaan Perjalanannya yang berbahaya, Cordelia memutuskan menyewa perusahaan Pelindung bernama CGS selama perjalanannya. Nah, Di situlah muncul pemeran utama yaitu Mikazuki Augus dan Orga Itsuka yang berasal dari perusahaan yang di sewanya. Nantinya, Orga memutuskan untuk memberontak melawan CGS dan berusaha menguasainya. Untuk itu, Mikazuki berusaha melawan Orga dengan memakai Mobile Suit Gundam Kuno dari jaman perang bertenaga Nuklir, Gundam Barbatos.

Dari sinopsis nya Tekketsu no Orphans mungkin memiliki dasar cerita seperti Ald.Noah Zero. karena menceritakan tentang perang antara Bumi dengan Mars. Pertanyaannya, Apakah Tekketsu no Orphans akan lebih baik dan menarik dari Ald.Noah Zero yang menuai kontraversi di akhir cerita? Nantikan segera Anime ini rilis.

sumber: ANN

BAGIKAN GUYS
Kautsar Juhari
Tukang Jaga Gembok disini, Enggak usah terlalu Dipikirkan. Mari Tebar Kebaikan, Jangan Lupa Bagikan.