Sebuah berita tentang rencana pembuatan anime dari adaptasi manga “Flying Witch” akhirnya dikonfirmasi. Manga karangan Chika Ishioka memang sebelumnya telah dikaitkan dengan rencana adaptasi anime dan sekarang baru dikonfirmasi bahwa akan diwujudkan rencana tersebut.

Manga yang menceritaan tentang kehidupan sehari-hari seorang penyihir sebelumnya telah berhasil merilis sebanyak 3 volume dan akan terus berlanjut. Manga yang diterbitkan di Majalah Bessatsu Shounen sejak Maret 2012 ini menceritakan tentang kehidupan seorang penyihir yang berumur 15 tahun yang bernama Makoto Kowata bersama dengan kucing hitamnya yang bernama Chito yang kemudian melakukan perjalanan dengan sapu terbangnya dari Yokohama ke Sleepy Aomori. Kemudian ia bertemu dengan sepupunya yang bernama Kei dan Chinatsu dan hidup bersama beserta dengan anak laki-laki dan perempuan.

Untuk info jadwal tayang dan lain-lainnya akan di beritahukan pada postingan kedepan, jadi tetap kunjungi Otakupoin untuk berita anime update terbaru.

Sumber : Kpopstarz

BAGIKAN
Kautsar Juhari
Penulis di Dafunda #Otaku, Kamu bisa bertanya Apa saja yang berhubungan dengan Anime, Manga, Light Novel, Live-Action dan Juga hal lain seputar Kehidupan Otaku.