in , ,

Manga “Flying Witch” Mendapat Adaptasi Anime

Sebuah berita tentang rencana pembuatan anime dari adaptasi manga “Flying Witch” akhirnya dikonfirmasi. Manga karangan Chika Ishioka memang sebelumnya telah dikaitkan dengan rencana adaptasi anime dan sekarang baru dikonfirmasi bahwa akan diwujudkan rencana tersebut.

Manga yang menceritaan tentang kehidupan sehari-hari seorang penyihir sebelumnya telah berhasil merilis sebanyak 3 volume dan akan terus berlanjut. Manga yang diterbitkan di Majalah Bessatsu Shounen sejak Maret 2012 ini menceritakan tentang kehidupan seorang penyihir yang berumur 15 tahun yang bernama Makoto Kowata bersama dengan kucing hitamnya yang bernama Chito yang kemudian melakukan perjalanan dengan sapu terbangnya dari Yokohama ke Sleepy Aomori. Kemudian ia bertemu dengan sepupunya yang bernama Kei dan Chinatsu dan hidup bersama beserta dengan anak laki-laki dan perempuan.

Untuk info jadwal tayang dan lain-lainnya akan di beritahukan pada postingan kedepan, jadi tetap kunjungi Otakupoin untuk berita anime update terbaru.

Sumber : Kpopstarz

Diposting oleh Kautsar Juhari

Founder & CEO Dafunda Community. Anime Favorit saya Gintama, Film Favorit Forrest Gump, dan Game yang paling sering saya mainkan adalah Pro Evolution Soccer.

Years Of MembershipPoll MakerCommunity ModeratorVerified UserContent Author

Tinggalkan Balasan

Loading…

KOMENTAR KALIAN

KOMENTATOR

Apakah konten ini membantu?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Dafunda Community Kami baru saja merilis Dafunda Community, komunitas Geek & Pop-culture indonesia yang memberikan kesempatan untuk siapapun untuk membagikan karya tulisnya di dafunda. Program ini juga hadir dengan beragam keuntungan, salah satunya adalah pengalaman browsing bebas iklan. Ingin tahu selengkapnya? Gabung dulu di Dafunda Community