Musim semi yang telah berlalu dan kini telah masuk Musim Panas, dan disetiap pergantian musim, tentunya banyak akan pengumuman tentang adaptasi suatu manga, tidak kecuali juga manga yang satu ini yaitu “Servamp”.Melalui majalah Monthly Comic Gene edisi Agustus yang menampilan sampul depan tentang salah satu manga yang dikomfirmasikan akan mendapatkan adaptasi anime. 


Manga Servamp karangan dari Strike Tanaka ini menceritakan tentang seekor kucing hitam yang dipungut oleh seorang lelaki yang bernama Shirota Mahiru. Kucing hitam tersebut kemudian diberi nama Kuro. 

Namun ternyata ada kelebihan dari seekor kucing ini, Kuro bukan kucing biasa, Kuro adalah Servamp yaitu vampir yang akan setia untuk melayani seseorang yang telah terikat kontrak dengannya, dan kini ia telah terikat kontrak dengan Shirota dan menjadikannya sebagai tuannya.

Saat ini manga Servamp ini telah memiliki sebanyak 7 volume, dan dikabarkan pada tanggal 27 Juli mendatang akan dirilis Volume ke-8. Untuk berita detail tentang adaptasi animenya akan dikabarkan pada Edisi Majalah selanjutnya.

Sumber: ANN

BAGIKAN
Kautsar Juhari
Penulis di Dafunda #Otaku, Kamu bisa bertanya Apa saja yang berhubungan dengan Anime, Manga, Light Novel, Live-Action dan Juga hal lain seputar Kehidupan Otaku.