Setelah sukses pada season 1, Noragami berlanjut ke season ke2nya, Baru-baru ini Noragami season 2 mengeluarkan trailer terbarunya yang terlihat lebih serius dan menengangkan, serta dilengkapi dengan lagu opening yang berjudul “Kyoran Hey Kids!!” yang dibawakan olehThe Oral Cigarettes.

Noragami yang sebelumnya menceritakan tentang seorang dewa kecil bernama Yato yang ingin memiliki pengikut serta kuil, Namun karena sifatnya kasar, pemalas, tidak berguna dan enggan menjawab do’a orang-orang, jadikannya dewa yang terlupakan. Karena keinginannya untuk membangun sebuah kuil, Yato bekerja memenuhi permintaan demi mendapatkan uang 5 Yen, dan pada akhirnya ia bertemu dengan Hiyori yang membawanya ke banyak masalah.


Pada trailer terbarunya diperlihatkan satu karakter kunci yang akan membuat cerita tersebut semakin berkembang, Ebisu. Noragami season ke2 ini masih belum diketahui apakah akan berakhir di arc Bishamon atau akan ada jalan cerita baru yang berbeda dari cerita sebelumnya.

Sumber : ANN

BAGIKAN
Kautsar Juhari
Penulis di Dafunda #Otaku, Kamu bisa bertanya Apa saja yang berhubungan dengan Anime, Manga, Light Novel, Live-Action dan Juga hal lain seputar Kehidupan Otaku.