Sebuah penantian yang terbilang cukup lama, 2,5 tahun para pecinta One Piece harus menunggu untuk film layar lebar terbaru dari seri yang sangat terkenal buatan Eiichiro Oda. Seperti yang telah di umumkan, seri One Piece akan mendapatkan film layar lebar terbaru pada tahun 2016, setelah sebelumnya film layar lebar One Piece yang berjudul Z, film layar lebar terbaru ini akan menjadi film layar lebar One Piece yang ke 13.

Berita ini diumumkan melalui situs ONE PIECE.com dan melalu akun twitternya pada hari minggu, Namun keterbatasan informasi menghalangi kami untuk dapat memberikan informasi lebih banyak lagi, informasi lengkapnya akan diumumkan pada majalah mingguan Shonen Jump edisi ke-40 yang rilis pada tanggal 31 Agustus nantinya.

JANGAN LEWATKAN
One Piece: Episode Of Sabo Akan di Tayangkan, berikut Previewnya

Pada pengeluaran edisi ke-40 nantinya akan dikupas secara habis tentang film layar lebar ke 13 dari One Piece tersebut, serta dilengkapi dengan komentar dari sang pembuat seri tersebut yaitu Eiichiro Oda.

Sumber : ONE PIECE.com

BAGIKAN
Kautsar Juhari
Penulis di Dafunda #Otaku, Kamu bisa bertanya Apa saja yang berhubungan dengan Anime, Manga, Light Novel, Live-Action dan Juga hal lain seputar Kehidupan Otaku.