Sebuah kabar yang mengecewakan bagi kalian para penggemar Durarara!! , anime yang baru berjalan 12 episode ini akan mengambil waktu istirahat di minggu depan yang dikarenakan beberapa hal, namun kalian tidak perlu terlalu kecewa, karena mereka tidak sepnuhnya libur, Durarara!! akan menayangkan sebuah OVA yang ditayangkan minggu depan yaitu episode 12.5.
第21話「口八丁手八丁」ご覧いただき誠にありがとうございました!木曜22時のニコ生ご予約はこちら http://t.co/f4a2f61H5G 次回は第1期OVA第12.5話をお届致します!お楽しみに! #drrr_anime pic.twitter.com/1uUJ1WXwQo
— TVアニメ「デュラララ!!×2」 (@drrr_anime) 29 Agustus 2015

Pada OVA ini , Durarara!! akan menceritakan tentang penampakan sebuah UFO di Ikebukuro. Masalah ini bukan menjadi masalah pertama kalinya, sebelumnya Durarara!! juga bermasalah pada saat penayangan episode pertamanya yang dirancanakan pada tanggal 4 Juli lalu sempat bentrok dengan penayangan episode penutup dari anime Kekkai Sensen.

Anime Durarara!! x2 Ten ini merupakan lanjutan dari anime Durarara!! x2 Shou yang menceritakan tentang suasana Ikebukuro yang kembali tenang setelah 6 bulan kejadian dari cerita dimusim pertamanya, namun ketenangan tersebut kembali hancur dan kacau saat sang pengendara tanpa kepala yang legendaris membuat kekacau, sehingga Ikebukuro kembali kacau.

JANGAN LEWATKAN
Sakit dan Harus Bedrest, Novelis ‘Durarara!!’ Kerjakan Novelnya Menggunakan Smartphone
SOURCECrunchyroll
BAGIKAN
Kautsar Juhari
Penulis di Dafunda #Otaku, Kamu bisa bertanya Apa saja yang berhubungan dengan Anime, Manga, Light Novel, Live-Action dan Juga hal lain seputar Kehidupan Otaku.