Beberapa waktu lalu countdown mengumumkan tentang seri gundam terbaru yang sempat terlewatkan, ini merupakan suatu project baru Gundam dari Sunshine, dan dikonfirmasikan bahwa project terbaru tersebut adalah “Mobile Suit Gundam: Tekketsu no Orphans” serta penayangan perdananya nanti pada tanggal 4 Oktober 2015 mendatang.

Anime ini menceritakan tentang 300 tahun setelah konflik besar yang terjadi antara Bumi dan Mars yang kemudian dikenal dengan sebutan “Calamity War”. Cordelia seorang wanita dari Mars yang melakukan perjalanan ke Bumi untuk melakukan perbincangan tentang kemerdekaan penghuni Mars yang berasal dari Chryse, yang semua itu berada dalam dibawah kendali pemerintah Bumi. G-Tekketsu juga dapat disebut dengan cerita drama tentang perang dan prajurit anak-anak yang mencari tempat menetap yang di sebut rumah.

JANGAN LEWATKAN
Iklan Pertama "Mobile Suit Gundam: Tekketsu no Orphans" Di tayangkan

Dan ini para pemeran protagonis, Mikazuki dan Orga itsuka, Mikazuki sendiri merupakan seorang anak yatin yang rela mengorbankan dirinya demi temannya dan Orga merupakan teman kecil Mikazuki yang memiliki tanggung jawab yang kuat dan sangat dihormati.

dan para anggota CGS(Chryse Guard Security) dari kiri : Akihito Altland, Biscuit Griffon, Mikazuki Augus, Organ Itsuka, Eugene Sevenstark dan Nolba Shino. 


Gundam-Tekketsu ini akan disutradai oleh Tatsuyuki Nagai yang merupakan sutradara Ano Hana dan Ano Natsu de Matteru juga.


STAFF :

Komposisi seri : Mari Okada
Desain karakter original : Yu Ito
Desain karakter : Michinori Chiba
Desain mesin : Naohiro Washio
Musik : Masaru Yokoyama.

    Serial Gundam ini akan di tayangkan pada 4 Oktober 2015 di Stasiun Tv MBS pada jam 17.00 setempat.
    BAGIKAN
    Kautsar Juhari
    Penulis di Dafunda #Otaku, Kamu bisa bertanya Apa saja yang berhubungan dengan Anime, Manga, Light Novel, Live-Action dan Juga hal lain seputar Kehidupan Otaku.