Tokyo Ghoul adalah Manga yang menceritakan Tentang sekumpulan Ghoul yang hidup di tokyo. Sudah banyak Seri Spin-off di rilis mulai dari Tokyo Ghoul:JACK dan Juga Tokyo Ghoul: Hibi. Sebelumnya, versi Spin-off dari tokyo Ghoul (Tokyo Ghoul: JACK) sudah di adaptasi menjadi sebuah anime dalam bentuk OVA. Kali ini, Adaptasi untuk spin-off tokyo ghoul tampaknya akan kembali dirilis dalam bentuk OVA keduanya.

Kemunculan OVA kedua dari Manga Spin-off ini sudah di konfirmasi dalam majalah Shounen Jump, di dalamnya di umumkan kalau OVA kedua ini akan bernama ‘Tokyo Ghoul: Pinto’ dan akan mengadaptasi Manga Spin-off ‘Tokyo Ghoul: Hibi’.

Manga Spin-off Tokyo Ghoul: Hibi menceritakan tentang Bagaimana Shuu “Gourmet” tsukiyama untuk pertama kalinya bertemu dan mulai mengenal Chie Hori selaku Informan dan broker yang memberikan Informasi kepada Ken Kaneki dan Team nya di bagian tengah Tokyo Ghoul, Hori juga berperan sebagai penjual informasi ghoul kepada grup Quinx di Manga Lanjutan ‘Tokyo Ghoul:Re’.

OVA kedua ini di jadwalkan akan di rilis pada tanggal 25 Desember tahun ini. OVA dari spin-off JACK juga di rencanakan akan di putar pada bioskop yang ada di jepang bulan september ini sebelum di rilis versi Bluray dan DVD pada akhir september nanti.

JANGAN LEWATKAN
Tokyo Ghoul Live-action telah dikonfirmasi, saat ini dalam Proses produksi

Sumber: ANN

BAGIKAN
Kautsar Juhari
Penulis di Dafunda #Otaku, Kamu bisa bertanya Apa saja yang berhubungan dengan Anime, Manga, Light Novel, Live-Action dan Juga hal lain seputar Kehidupan Otaku.