Toho Studios dan Sanrio bekerjasama dalam kolaborasi Gudetama X Godzilla yang menghasilkan monster dinosaurus bernama Godzilla raksasa Radioaktif dan terkadang bernafas api yang terpengaruh dengan sikap malas dari kuning telur pemalas Gudetama.

Godzilla atau Gojira (berdasarkan film Shin Gojira tahun 1954) adalah monster fiksi yang masih saja populer hingga saat ini. Namun, Makhluk bringas tersebut menjadi malas dan malah tampak sebaliknya dari kata “Makhluk Buas”. Mengapa? karena sebuah Kuning telur yang hobinya tidur atas putih telur mempengaruhinya.

Gudetama x Godzilla Menjadi malas (1)

Kolaborasi ini termasuk Artwork orisinal dan Marchendise yang menghadirkan Gudetama versi Kawaii dari Monster – monster Toho Studios. Godzilla tidak sendirian, Makhluk lain seperti Mothra dan King Ghidorah akan menemaninya.

JANGAN LEWATKAN
Godzilla Resurgence Akan Berevolusi Selama Film Berlangsung

Gudetama x Godzilla Menjadi malas (2)

Toho Studios dan Sanrio telah merencanakan 65 Merchandise. Yaitu Kaos, Case Smartphone, Dompet, dan hadiah untuk  mesin arcade. Kolaborasi ini di adakan untuk menyambut film terbaru mereka berjudul Godzilla: Resurgence yang akan di tayangkan pada 29 Juli 2016 di Bioskop yang ada di jepang.