Pada beberapa waktu lalu telah di umumkan trailer dari Movie Naruto ke-11 Boruto -Naruto the Movie. Pada trailer tersebut diperlihat sosok musuh yang akan menjadi pemeran antagonis dari movie tersebut yaitu : Kinshiki dan Momoshiki. Namun sosok Kinshiki dan Momoshiki sampai sekarang belum diketahui dengan jelas berasal darimana kedua sosok ini, banyak yang menduga bahwa mereka ada hubungannya dengan klan Otutsuki. Hal ini dikarenakan mereka memiliki kuli berwarna kulit pucat serta dengan mata seperti Byakugan, Bahkan memiliki Rinnegan yang berada pada telapak tangannya.

Selain itu tujuan dari Kinshiki dan Momoshiki ternyata adalah untuk menangkap Kyuubi yang berada dalam tubuh Naruto dengan nama lain yaitu membunuh Naruto. Hal ini yang membuat Naruto terlihat sekarat pada trailer yang terbaru. Namun hal itu masihlah sebuah Spekulasi. Meski telah diketahui tujuan dari Kinshiki dan Momoshiki, akan tetapi masih belum dikonfirmasikan alasan untuk apa meraka mengambil Kyuubi dari Naruto, apakah itu untuk diri mereka sendiri ataupun untuk membangkitkan kembali Kaguya? itu masih sebuah misteri đŸ˜€ .


Selain itu juga, Kinshiki dan Momoshiki juga dikaitkan dengan Mitsuki yaitu karakter baru yang nantinya bergabung dengan tim Boruto. Hal ini dikarenakan identitas Mitsuki yang masih dirahasiakan semenjak kemunculannya. Bisa jadi juga Mitsuki nantinya memiliki peran penting untuk mengungkap identitas Kinshiki dan Momoshiki.

JANGAN LEWATKAN
Orang Tua Mitsuki Akan Di Ungkapkan Dalam Boruto : Naruto The Movie

Namun ini hanyalah pendapat semata, untuk yang lebih realnya kita saksikan saja saat penayangannya. Boruto -Naruto the Movie yang akan rilis pada tanggal 7 Agustus nantinya, Kinshiki dan Momoshiki akan di isi suaranya oleh Hiroki Yasumoto dan Daisuke Namikawa.

BAGIKAN
Kautsar Juhari
Penulis di Dafunda #Otaku, Kamu bisa bertanya Apa saja yang berhubungan dengan Anime, Manga, Light Novel, Live-Action dan Juga hal lain seputar Kehidupan Otaku.