Inilah 10 Peringkat Bajak Laut Terkuat dari Generasi Terburuk!

in ,
10 Anggota Terkuat Dari Generasi Terburuk

Dafunda Otaku – Generasi bajak laut yang tiba di tempat kejadian di Sabaody tepat sebelum perang Marineford dimulai. Alasan mengapa mereka disebut sebagai bajak laut generasi terburuk adalah bahwa mereka tidak takut kepada pemerintah dunia dalam keadaan apa pun.

Dah bahkan mereka bertarung melawan marine bahkan Seorang admiral. Admiral yang ada disana ialah Kizaru salah satu dari 3 Admiral. Dan Kini kita akan membuat 10 Peringkat Karakter Terkuat hingga terlemah di Generasi Terburuk.


1. Monkey D. Luffy

Monkey D. Luffy

Monkey D. Luffy adalah yonko tidak resmi kelima tetapi kita semua tahu bahwa dia jauh kekuatannya untuk menjadi bajak laut yonko sejauh ini. Terlepas dari itu, dia adalah karakter yang sangat kuat. Dia telah membuka berbagai Gear dari buah iblisnya, dapat menggunakan semua jenis haki secara efisien. Dan memiliki hati yang seberani siapa pun. Dia semakin hari semakin baik tetapi tidak cukup kuat untuk mengklaim tempat nomor satu dalam daftar ini sejauh ini.


2. Urouge

Urouge

Urouge berasal dari pulau langit dan merupakan salah satu anggota Terburuk dan tampaknya sangat kuat. Dia memiliki kemampuan yang kuat yang memungkinkan dia untuk mengubah kerusakan yang dia terima menjadi kekuatan. Kita tidak tahu banyak tentang kemampuannya karena dia adalah salah satu karakter yang belum ditunjukkan terlalu banyak. Dia menaruh dendam terhadap Kaido dan kami berharap dia muncul di Wano sehingga kami bisa tahu lebih banyak tentang kemampuannya yang luar biasa. Dia juga telah mengalahkan seorang Komandan Manis di Whole Cake Island.


3. Marshall D. Teach

Marshall D. Teach

Blackbeard adalah salah satu yonko. Dan dia adalah yang terkuat di antara bajak laut Generasi Terburuk. Dia memiliki dua buah iblis di dalam dirinya, dan keduanya sangat kuat. Dengan satu, ia dapat menyebabkan gempa bumi keluar dari udara tipis dan dengan yang lain ia dapat menciptakan kegelapan dengan mana ia dapat meniadakan apa pun apakah itu kemampuan buah iblis, atau bahkan haki. Meskipun para penggemar membencinya, menurut kami merupakan karakter oportunistik yang mengagumkan.


4. Trafalgar D. Water Law

Trafalgar D. Water Law

Trafalgar D. Water Law adalah salah satu anggota terkuat dari bajak laut Generasi Terburuk. Dia adalah pengguna buah iblis pamungkas yang dikenal sebagai Ope Ope no Mi. Buah iblis memungkinkannya untuk menciptakan ruangan di mana ia mampu mengendalikan apa pun. Ketika dia menjebak seseorang di kamarnya, lawannya hanya berada di meja operasi dan Law bisa mengoperasinya sesuai keinginannya. Dia mengalahkan Vergo dalam satu serangan, dan dia juga membantu Luffy mengalahkan Katakuri.


5. Basil Hawkins

Basil Hawkins

Basil Hawkins adalah salah satu dari bajak laut Generasi Terburuk. Dia memiliki kekuatan paramecia tipe iblis yang dikenal sebagai Wara Wara no Mi. Dengan menggunakan buah iblis dia dapat mentransfer setiap kerusakan yang dia derita pada boneka yang dibawanya memberi dia kehidupan ekstra dan kemampuan untuk bertahan dari pukulan mematikan. Hawkins dapat mengontrol, menghasilkan dan mengubah menjadi jerami dan dengan demikian bisa menjadi tipe khusus pengguna buah iblis paramecia seperti Katakuri.


6. Bege

Firetank Pirates By Melonciutus Capone Bege Op One Piece Aku

Bege adalah kapten Bajak Laut Fire Tank. Dia telah menjadi salah satu karakter yang dipuja para penggemar setelah Arc Whole Cake Island. Bege memiliki Paramecia tipe Buah Iblis bernama Shiro Shiro no Mi. Buah iblis ini memberinya kemampuan untuk berubah menjadi kastil, dan membawa krunya ke dalam tubuhnya. Dia tidak bisa hanya menjaga manusia di tubuhnya tetapi bahkan meriam, senjata, dan kuda. Dengan kata sederhana, ia hanyalah sebuah kastil berjalan yang bisa menyimpan apa saja.


7. X Drake

X Drake

Salah satu anggota dari Generasi Terburuk adalah X Drake dan dia juga saat ini bekerja di bawah Kaido. X Drake memiliki buah setan tipe zoan kuno yang memberinya kemampuan untuk berubah menjadi dinosaurus besar. Kami pikir sekarang dia telah menjadi sangat kuat dan Kita sangat ingin melihat dia pergi keluar dalam perang negara Wano. Dia juga tahu Haki Persenjataan dan Haki Pengamatan.


8. Apoo

Apoo

Apoo masuk daftar 10 teratas hanya karena dia memiliki Bounty 350.000.000 berry. Kita belum melihat kemampuannya yang kuat sejauh ini. Dia telah menjadi bawahannya ke yonko Kaido dan dengan demikian saat ini menjabat sebagai bawahan dan Headliner-nya. Senjata utamanya adalah musiknya karena buah iblisnya berhubungan dengan musik.


9. Eustass Kid

C Dg Opxft Eustass Kid X Erza Scarlet Resized By Mizuyukiiro Dabfdpu

Eustass Kid terungkap sebagai Pengguna Haki Raja terbaru. Kaido menahannya untuk menghancurkan semangatnya dan berharap dia akan membantunya menjadi Raja Bajak Laut. Buah iblis kid terkait dengan magnetisme dan kita telah melihatnya menggunakan serangan yang menarik dan menjijikkan menggunakan buah iblisnya. Kami belum melihat dia bertarung habis-habisan dalam pertempuran dan kami ingin melihatnya menjadi sekutu Luffy dalam perang Wano.


10. Roronoa Zoro

Roronoa Zoro

Roronoa Zoro adalah tangan kanan dari Monkey D. Luffy. Tujuannya adalah menjadi pendekar pedang terkuat yang pernah ada di dunia. Setelah waktu berlalu, ia telah meningkat dan mulai menggunakan haki persenjataan dan di Wano bahkan mungkin mulai menggunakan Haki Senjata tingkat lanjut juga. Kita menunggu untuk melihat bentuk Ashura barunya di Wano.