Isekai Maou to Shoukan Shoujo no Dorei Majutsu Ω Telah Mengungkap Detail Animenya

in , ,
Inilah Detail Informasi Isekai Maou To Shoukan Shoujo No Dorei Majutsu Season Dua
Inilah Detail Informasi Isekai Maou To Shoukan Shoujo No Dorei Majutsu Season Dua

Pada hari Senin kemarin, adaptasi anime Isekai Maou to Shoukan Shoujo no Dorei Majutsu telah memperlihatkan visual terbaru untuk season duanya. Selain itu mereka juga telah mengungkap detail penayangan anime ini.

Isekai Maou to Shoukan Shoujo no Dorei Majutsu merupakan Novel Ringan karya dari Yukiya Murasaki dan ilustrasi oleh Takahiro Tsurusaki. Kemudian Kodansha juga telah menerbitkan novel ini sejak Desember 2014.

Sementara itu untuk adaptasi manganya oleh Naoto Fukuda, dan telah terbit melalui majalah Suiyōbi no Sirius sejak Juni 2015. Adaptasi anime season pertamanya sendiri sudah tayang pada September 2018.

Detail Season Kedua Anime Isekai Maou to Shoukan Shoujo no Dorei Majutsu

Rencananya anime fantasy ini akan tayang perdana pada 8 April 2021. Selain itu Seiyuu Yuu Serizawa akan menyanyikan lagu opening dan endingnya, dan masing-masing lagu tersebut, ia ditemani oleh dua penyanyi lainnya.

JANGAN LEWATKAN •
10+ Rekomendasi Anime Ecchi Terbaik 2018, Cocok Untuk Menguji Nafsu Kamu!

Menurut informasi dari ANN, Seiyuu yang akan kembali hadir dalam anime adalah:

  • Masaki Mizunaka sebagai Diablo
  • Azumi Waki sebagai Rem Galleu
  • Yuu Serizawa sebagai Shera L. Greenwood
  • Rumi Ookubo sebagai Sylvie
  • Atsumi Tanezaki sebagai Glebsklem

Sementara itu staf yang terlibat dalam proyek pembuatan season kedua anime ini adalah, Satoshi Kuwahara sebagai Sutradara, lalu Kazuyuki Fudeyasu yang menyusun cerita, kemudian Shizue Kaneko yang mendesain karakter, Studio Tezuka Productions dan Okuruto Noboru.

Sinopsis Anime Isekai Maou to Shoukan Shoujo no Dorei Majutsu

Isekai Maou To Shoukan Shoujo No Dorei Majutsu
Isekai Maou To Shoukan Shoujo No Dorei Majutsu|©Yukiya Murasaki, Takahiro Tsurusaki

Bercerita tentang Takuma Sakamoto seorang hikkimori yang suatu hari doi pindah kedunia misterius yang bernama Cross Reverie. Selain itu ia juga mempunyai penampilan karakternya sendiri di dalam game yaitu Raja Iblis Diablo.

Kemudian ada dua gadis, yaitu Rem dan Shera. Rem ini salah satu dari Ras pantherian. Sementara itu Shera merupakan seorang Elf yang mempunyai dada ukuran besar.

JANGAN LEWATKAN •
10+ Rekomendasi Anime Ecchi Terbaik 2018, Cocok Untuk Menguji Nafsu Kamu!

Pada awalnya mereka berdua mencoba menggunakan mantra budak kepada Diablo, akan tetapi mereka berdua justru yang menjadi budaknya. Pada akhirnya Takuma bertindak sebagai Raja Iblis, dan menjalani kehidupan sehari-hari dengan normal.


Demikianlah detail informasi terbaru untuk anime comedy sekaligus fantasy ini. Nah setelah melihat PV terbarunya, kira-kira bagaimana pendapat kalian untuk anime isekai ini?