Kamen Rider Heisei Generations Forever Sukses Tayang di Indonesia

in ,

Dafunda Otaku – Setelah beberapa pekan lalu diumumkan akan tayang di Indonesia oleh CGV Cinemas Indonesia, salah satu sekuel Tokustasu yaitu Kamen Rider Heisei Generations kini telah usai ditayangkan dengan total 8.000 penonton di hari pertama 17 April kemarin serentah dengan hari Pemilu.

Telat Nonton Kamen Rider Heisei Generations Forever?

Movie ini sendiri adalah film crossover antara Kamen Rider Build dan Kamen Rider Zi-O yang juga menampilkan para Rider era heisei sebelumnya. Film ini pertama kali tayang di jepang pada 22 Desember 2018 lalu.

Film ini merupakan film ketiga serta terkahir dari film Heisei Generation Series yang juga sekaligus merayakan 20 tahunnya seri Kamen Rider Heisei berjalan.

Bukan hanya di Indonesia, penayangan film ini juga telah usai dan sukses di negara tetangga seperti Singapura dan Malaysia. Berbeda dengan Singapore dan Malaysia yang hanya mendapatkan pemutaran terbatas saja, Indonesia mendapatkan pemutaran regular.

Jadi, apakah kamu ketinggalan nonton? Bagi yang udah, selamat ya. Pasti seru banget nih ya. Ada tanggapan terkait usainya penayangan film ini di bioksop Indonesia? Kasih tau aku via kolom komentar. Subscribe Dafunda Otaku ya.

Tinggalkan Balasan