Muantap! Inilah Trailer Live-Action Futari H!

in ,

Dafunda Otaku – Situs resmi Film Live-Action baru yang diadaptasi dari manga Futari H (Manga Sutra) karya Aki Katsu telah merilis trailer baru pada Hari Selasa untuk Eiga-ban Futari H ~Love Again~, film pertamanya. Akun Twitter filmnya juga merilis visual baru untuk filmnya.

Trailer Barunya

Film ini akan tayang di Jepang pada tanggal 12 April 2019. Film Eiga-ban Futari H ~Double Love~, film keduanya, akan tayang pada tanggal 10 Mei 2019. Toshiaki Kondō menyutradarai filmnya. Cerita film pertamanya akan dimulai dari perjodohan pasangan Yura dan Makoto, sedangkan film kedua akan dimulai dari tiga tahun setelah mereka menikah.

Pemerannya Akan Ada :

Katsu yang telah menggambar Manga Futari H (Manga Sutra), yang dijelaskan sebagai “buku cinta” atau “buku petunjuk” bagi orang yang sedang jatuh cinta, di Young Animal dan Young Animal Arashi sejak 1997. Hakusensha telah menerbitkan volume ke-77 manganya pada tanggal 26 Desember, dan volume ke-78 nya akan rilis pada tanggal 26 April. Manga seri ini sudah tercetak lebih dari 27 Juta eksemplar di Jepang, dan 2.5 Juta eksemplar di luar negeri pada Februari 2018.

Futari H

Katsu juga meluncurkan Manga Harem yang sebuah Spin-off berjudul Futari H Another di Website Hakusensha pada 29 November. Manga Futari H diadaptasi menjadi 2 OVA yang berbeda pada tahun 2002 dan 2014, dan sebuah Live-Action Series pada tahun 2000.

Waduh Gak sabar nih nungguin LA nya tayang, hehehe… Kalian mau nonton?

Sumber : Website Futari H live-action , Twitter account, Comic Natalie , ANN

Ayo mulai berdiksusi