Bangga? Ini 5 Hal yang Menandakan Kalau Kamu Cocok Berada di Dalam Anime

in , ,

Dafunda Otaku – Seseorang yang disebut sebagai Otaku, Wibu atau penggemar anime dengan sebutan lainnya. Mereka memiliki tipe-tipe dan karakteristik masing-masing, termasuk dalam menanggapi dan cara mereka merealisasikan hobi mereka tersebut.

Ada yang menganggap anime dan manga itu hanya cocok hanya untuk sekedar hobi saja, ada yang lebih naik setingkat dengan mengumpulkan koleksi-koleksi Figur ataupun kostum untuk Cosplay.

Tapi, bagi yang imajinasinya kelewatan, ini 5 hal yang menandakan mereka! atau kamu itu cocok masuk ke dunia anime.

10 Hal yang Menandakan Kalau Kamu Cocok Berada di Dalam Anime

1. Sangat Suka Duduk di Bekalang Kelas, Juga Tepat di Samping Jendela

Bukan sebuah hal yang lanka ya kan, kalau di berbagai seri anime yang mengambil latar sekolah, itu karakter-karakter utama atau sekedar pendukung saja! pasti ada yang sangat hobi atau memang habitatnya, duduk paling belakang di kelas juga disamping jendela.

Dengan posisi duduk itu, kamu yang suka duduk paling belakang pasti mengalami kesulitan untuk berkomunikasi dengan materi yang disampaikan oleh guru di kelas. Sama seperti di anime, hanya saja! kalau di dunia nyata sang guru pasti akan menguji kamu dengan mengajukan pertanyaan, hehe.

2. Kamu Bisa Ngomong dengan Hewan

Hal Yang Menandakan Kamu Cocok Ada Di Dalam Anime Dafunda Otaku

Anime-anime yang bertemakan Supernatural banyak memperlihatkan karakter anime yang bukan hanya mempunyai kekuatan unik, tetapi seri juga diperlihatkan mereka yang bisa berkomunikasi dengan hewan, misalnya saja Satoshi dan Pikachu dari seri Pokemon.

Kalau tiba-tiba kamu bisa berbicara dan mengerti apa yang diucapkan hewan seperti kucing dan anjing, wah selamat! kamu adalah orang yang menemukan Alternatif untuk bisa memasuki dunia anime. Hal ini juga cocok kalau disebut syarat masuk anime.

3. Kamu Bisa Terbang, Bukan Meloncat!

Janganlah di anime-anime bertemakan Supernatural atau Fantasy, di berbagai anime Comedy saja! karakter utama bisa terbang sebagai efek guyonan sebagai lelucon. Contohnya adalah si Sakamoto dari seri Sakamoto Desu ga?

Kalau kamu adalah orang yang juga dapat melakukan hal mustahil itu, ya selamat! kamu berarti memiliki potensi besar untuk mengakses dunia anime, awakward.

4. Ada Sebuah Senjata yang Hanya Digunakan Olehmu Seorang!

Berbagai hal mustahil di anime memang banyak sekali yang nyaris tidak bisa direalisasikan di dunia kita yang nyata ini. Termasuk tentang senjata-senjata yang hanya bisa digunakan oleh satu tangan seorang saja.

5. Trauma di Masa Lalu

Sebenarnya, yang ini bukan merupakan fakta sih kalau dikatakan sebagai tanda bahwa seseorang cocok berada di dalam dunia anime. Tapi biasanya! penggemar anime yang memiliki Trauma menyedihkan atau mengerikan di masa lalunya, kebanyakan ingin bisa berpindah tempat yang tidak lain memasuki dunia anime.

Itulah kelima hal yang sekiranya mustahil ada di dunia nyata, karena merupakan pertanda bahwa seseorang itu cocok untuk memasuki dan mengakses dunia anime. Walaupun itu adalah hal yang sangat-sangat mustahil.

Ini hanya guyonan semata ya, karena tidak mungkin untuk seseorang bisa memenuhi yang namanya syarat masuk anime. Kalau mau ngobrol! yuk di kolom komentar, hehe.


Referensi: Intipanime

Ayo mulai berdiksusi