Op*ai Fanservice, Inilah Jadwal Tayang Adaptasi Anime Nande Koko ni Sensei ga!?

in ,

Dafunda Otaku – Bagi yang jenuh dengan genre dan berbagai tema anime yang di mata kamu begitu-begitu aja, kamu butuh Fanservice nih. Dan jawabannya adalah adaptasi anime tebaru berjudul Nande Koko ni Sensei ga!? hehe.

Berikut adalah detail penting seperti jadwal tayang Nande Koko ni Sensei ga dan beberapa informasi lainnya. Bersamaan dengan rilisnya video promosinya, informasi lengkap juga diumumkan mengenai adaptasi anime tersebut.

Jadwal Tayang Adaptasi Anime Nande Koko ni Sensei ga!?

Saluran Youtube ASMIK ACE mengunggah videp promosi yang kedua untuk adaptasi anime Nande Koko ni Sensei ga, inilah cuplikan PV tersebut:

Bersamaan dalam PV tersebut, diumumkan kalau jadwal tayang anime Nande Koko ni Sensei ga!? adalah 7 April 2019. Sekitar satu bulan lagi lah ya, tapi jangan lupa! itu penayangan perdana khusus di Jepang dulu ya.

Lagu pembukan alias Opening Theme Song anime ini nantinya adalah lagu berjudul Bon Kyu Bon wa Kare no Mono yang dinyanyikan oleh Sumire Uesaka. Mantap ya kan.

Seiyuu Adaptasi Anime Nande Koko ni Sensei ga!?

Hikaru Kaneko adalah orang yang akan bertanggung jawab sebagai Sutradara adaptasi seri ini nantinya. Sedangkan Tear Studio adalah pihak yang akan menggarap animenya. Masing-masing Seiyuu yang akan terlibat dalam proyek adaptasi tersebut adalah:

  • Sumire Uesaka sebagai Kana Kojima
  • Ryouta Suzuki sebagai Ichirou Satou
  • Yuko Goto sebagai Mayu Matsukaze
  • Toshiki Masuda sebagai Rin Suzuki
  • Shizuka Ishigami sebagai Hikari Hazakura
  • Nozomi Yamamoto sebagai Takashi Takahashi
  • Kazutomi Yamamoto sebagai Chizuru Tachibana
  • Yūsuke Kobayashi sebagai Kou Tanaka

Sinopsis Nande Koko ni Sensei ga!? > Seri ini menceritakan tentang siswa SMA bernama Ichirou Satou, ia adalah murid yang selalu saja bertemu dengan guru galak bernama Kana Kojima. Di situasi yang gawat dan sensual baik di dalam maupun luar sekolah.

Seri ini awalnya adalah kumpulan 4 cerita pendek berjudul Golden Times, namun ceritanya terus berlanjut dan akhirnya memiliki judul yang sekarang. Dari video unggahan diatas, Fanservice dan grafis anime ini mantep ya kan? hihihihi.


Ayo mulai berdiksusi