Setelah sebelumnya anime Digimon Adventure Tri memberitakan bahwa adanya penambahan karakter terbaru, kini anime ini memperlihatkan trailer terbarunya yang berisikan sebagian cuplikan animenya yang bakal tayng nantinya. Trailer yang berudurasi selama 1.15 detik ini diiringi dengan lagu “Butterfly Tri Version” yang dinyanyikan oleh Kouji Wada, membuat trailer ini semakin menarik untuk disaksikan.

Anime ini menceritakan tentang anak-anak yang terpilih untuk melindungi dunia digital bersama dengan para Digimon, namun pada anime ini telah berkisar sekitar 6 tahun dari anime yang sebelumnya dengan para karakter tetap dan juga ada para karakter tambahan yang dipilih untuk dapat melindungi dunia digital bersama dengan para digimon yang menjadi piaraannya. Selain itu, dalam trailernya juga memperdengarkan suara para seiyuu dari karakter anime ini. Penayangan perdananya di rencananya pada tanggal 21 November 2015 nanti yang menayang chapter pertama dengan judul “Reunion”.

Namun bagi kamu yang ditidak dapat menyaksikannya secara langsung janganlah khawatir, karena pada bulan berikutnya tepatnya pada tanggal 18 Desember, anime ini dikonfirmasi akan rilis versi Bluray serta DVDnya. Hanya dengan 8000 Yen atau setara dengan 880 ribu kamu sudah dapat membawa pulang animenya versi Bluray dan dengan 7000 Yen atau setara dengan 770 ribu, kamu dapat membawa pulang animenya dalam versi DVD.

JANGAN LEWATKAN
Digimon Adventure tri. Kokuhaku menampilkan Preview Video (PV) pertama
SOURCEANN
BAGIKAN
Kautsar Juhari
Penulis di Dafunda #Otaku, Kamu bisa bertanya Apa saja yang berhubungan dengan Anime, Manga, Light Novel, Live-Action dan Juga hal lain seputar Kehidupan Otaku.