in

Bulan Oktober Nanti, “Fairy Tail” Dapat Adaptasi Novel Baru

Sukses dengan Manga dan Animenya, kini seri Fairy Tail dijadwalkan akan merilis sebuah Light Novel yang diberi judul Ooedo Fairy Tail yang akan ditulis oleh Ren Kanan serta dibantu oleh Mashima yang merupakan ilustrator dari novelnya. Ren Kanan sendiri merupakan seorang penulis skenario yang biasanya lebih tertuju ke bagian game.

Pada novel ini, ada hubungannya dengan kota Edo yang merupakan nama lama dari kota Tokyo, hal itu dapa kita lihat dari nama judulnya yaitu “Ooedo” atau “Edo”,dikarenakan masih minimnya informasi tentang jalan cerita pada novelnya, kita hanya bisa berspekulasi saja. mungkin saja novel ini menceritakan tentang penyihir-penyihir dikota Edo, kota lama yang sekarang dekenal dengan Tokyo.
Tentang detail dari novel ini akan di beritakan pada postingan berikutnya.

Sumber : ANN

Diposting oleh Kautsar Juhari

Founder & CEO Dafunda Community. Anime Favorit saya Gintama, Film Favorit Forrest Gump, dan Game yang paling sering saya mainkan adalah Pro Evolution Soccer.

Years Of MembershipPoll MakerCommunity ModeratorVerified UserContent Author

Tinggalkan Balasan

Loading…

KOMENTAR KALIAN

KOMENTATOR

Apakah konten ini membantu?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Dafunda Community Kami baru saja merilis Dafunda Community, komunitas Geek & Pop-culture indonesia yang memberikan kesempatan untuk siapapun untuk membagikan karya tulisnya di dafunda. Program ini juga hadir dengan beragam keuntungan, salah satunya adalah pengalaman browsing bebas iklan. Ingin tahu selengkapnya? Gabung dulu di Dafunda Community