Pengumuman film terbaru dari Yu-Gi-Oh! di umumkan dalam suatu panel di San Diego Comic Con yang diadakan di kemarin 4K Media Inc. Film terbaru dari Yu-Gi-Oh! tersebut diberikan judul lengkap yaitu “Yu-Gi-Oh!: The Dark Side of Dimensions” dan dijadwalkan akan ditayangkan pada musin semi nantinya di jepang serta dirilis untuk internasional kemudian setelah itu.


Pada acara panel tersebut, 4k Media juga turut mengundang sang kreator/pengarang dari film Yu-Gi-Oh! tersebut yaitu Kazuki Takahashi yang kemudian diadakan sesi tanya jawab serta sesi live drawing. Pada sesi live drawing, Takahashi memperlihatkan sketsa-sketsa untuk film Yu-Gi-Oh! tersebut, yang dijamin film tersebut akan lebih menarik dari film-film yang sudah-sudah.

JANGAN LEWATKAN
Penonton Film Layar Lebar terbaru 'Yu-Gi-Oh!' Boleh Merusuh di Bioskop

Pada majalah Weekly Shonen Jump yang lalu , telah diberikan tentang deskripsi singkat untuk film Yu-Gi-Oh! ini yang berisikan :

Dimasa lalu, Yami Yugi dan Seto Kaiba telah bertarung berkali-kali, mereka merupakan rival duelist sejati,Yami Yugi yang terdapat pada tubuh Muto Yugi akan kembali berduel melawan Kaiba yang siap berduel untuk mempertaruhkan harga dirinya sebagai seorang duelist.

“Yu-Gi-Oh!: The Dark Side of Dimensions” ini akan menceritakan tentang kelanjutan dari kisah setelah 6 bulan ending dari manganya. Sangat pas untuk di tunggu-tunggu, yang pastinya duel antara Yugi dan Kaiba pasti akan disajikan. Kira-kira bagaimana nanti jalan duelnya? Apa Kaiba akan kembali kalah lagi? Atau Kaiba akan memberikan kejutan mengalahkan Yugi? Kita tunggu saja jam tayangnya.

Kautsar Juhari
Penulis di Dafunda #Otaku, Kamu bisa bertanya Apa saja yang berhubungan dengan Anime, Manga, Light Novel, Live-Action dan Juga hal lain seputar Kehidupan Otaku.