Hari ini Kadokawa mendaftarkan domai “re-zero-anime.jp”. Domain tersebut memberikan kira sebuah pemberitahuan bahwasannya Light Novel Re: Zero Kara Hajimeru Isekai Seikatsu akan mendapatkan adaptasi anime. Ini tentunya menjadi sebuah kejutan besar bagi para penggemar Light Novel ini. Light Novel Re: Zero Kara Hajimeru Isekai Seikatsu karangan Tappei Nagatsuki dan Shintaro menceritakan tentang seorang siswa SMU yang bernama Subaru Natsuki yang terlempar masuk kedalam dunia lain.


Pada dunia lain tersebut Natsuki diselamatkan oleh seorang gadis yang berambut perak, hal ini membuat Natsuki sangatlah berhutang budi dan pada akhirnya ia memutuskan untuk menemaninya. Namun itu tidaklah berjalan dengan mulus, ternyata kehidupan gadis tersebut sangatlah berliku-liku, cobaan demi cobaan datang melanda, dan pada ketika mereka berdua di serang oleh musuh yang menyebabkan mereka meninggal dunia.

Ajaibnya Subaru kembali lagi hidup, namun ia kembali lagi ketempat awal sebelum iya bertemu dengan gadis tersebut. Ini menjadi suatu keanehan baginya, pada akhirnya ia baru menyadari bahwa dia memiliki kekuatan untuk kembali setelah mati. Mengingat masa depan dirinya dan gadis tersebut terancam, Subaru mulai berhati-hati dalam bertindak. Namun hal itu hanya berlaku pada Subaru, gadis tersebut bahkan tidak mengingat apa yang telah terjadi dimasa depan. Mengetahui hal itu, Subaru berupaya dengan segala cara untuk terus melindungi gadis tersebut, mengingat dia masih berutang nyawa kepada gadis yang telah menyelamatkan hidupnya.

Untuk info jadwal tayang dan para pemeran mungkin akan di kabarkan pada hari-hari berikutnya.

BAGIKAN
Kautsar Juhari
Penulis di Dafunda #Otaku, Kamu bisa bertanya Apa saja yang berhubungan dengan Anime, Manga, Light Novel, Live-Action dan Juga hal lain seputar Kehidupan Otaku.