LoveLive The Movie memang sudah di rilis beberapa waktu lalu. ada beberapa negera yang dapat menonton terlebih dahulu Anime ini. Seperti Jepang, Amerika, Korea, dan beberapa negara lainnya. di setiap negaranya, pasti ada satu cara promosi unik yang di lakukan untuk membuat Film ini lebih di kenal khalayak ramai. Misalnya saja cara unik yang di lakukan oleh negeri ginseng Korea.

Di bioskop Korea, Mesin jual tiket Otomatisnya di desain sedemikian rupa untuk menyambut Film “LoveLive” the Movie ini. berbeda dengan Indonesia, Di Negara maju seperti Korea tiket di jual oleh mesin. jadi mesin penjual tiket otomatis ini mendapatkan desain yang sangat unik. entah kecantol apa sang desainer membuat tiket – tiket yang keluar dari mesin tersebut “Seperti” di muntahkan oleh salah satu karakter LoveLive  yaitu Maki-chan!

JANGAN LEWATKAN
Ternyata Orang Asing Ingin µ’s (LoveLive!) Tampil di Olimpiade Tokyo 2020

Cukup aneh bukan? tapi kita juga harus memberikan Applause untuk desainer yang telah membuat desain unik tersebut. hanya saja saya tidak bisa berhenti tertawa melihat desainnya yang mungkin penuh kontraversi di atas. Bagaimana reaksi kamu dengan desain unik di atas? berikan pendapat kamu melalui kolom komentar.

SOURCERocketNews
Kautsar Juhari
Penulis di Dafunda #Otaku, Kamu bisa bertanya Apa saja yang berhubungan dengan Anime, Manga, Light Novel, Live-Action dan Juga hal lain seputar Kehidupan Otaku.