Manga Parodi-Ero “Nozoemon” Resmi Dihentikan Sepenuhnya


Kabar mengecewakan datang dari Manga Nozoemon, pada waktu yang lalu telah dihentikan percetakan sementara dikarenakan tidak terdapat bagian-bagian yang tidak lengkap pada anime tersebut, dan kini akhirnya manga Nozoemon resmi diberhentikan sepenuhnya. Berita ini disampaikan oleh penerbit Nihon Bungaisha seiring permintaan maafnya kepada penggemar melalui majalah bulanannya.

“Mengenai Nozoemon yang seharusnya diterbitkan di edisi ini, setelah mempertimbangkan isi dari manga tersebut yang tidak lengkap, kami harus menghentikan penerbitan seri ini. Kepada para pembaca, kami minta maaf atas ketidak nyamanannya, mohon maaf sebesar-besarnya.“

Manga Nozoemon ini menceritakan seorang pemuda yang bernama Takashi yang kedatangan robot Loli Nozoemon dari masa depan yang siap membantu Takashi. Manga Nozoemon ini merupakan parodi-ero dari serial Doraemon yang kedua jalan cerita manga ini sama.

Sebelumnya edisi pertama dari manga ini sudah diterbitkan pada bulan juni lalu, dan mungkin harga jual manga ini dalam pasar lelang online akan menjadi lebih mahal, hal ini dikarenakan faktor penutupan manga ini.

Sumber : Yaraon!

Reaksi kamu setelah membaca konten ini

Suka Suka
0
Suka
Sedih Sedih
0
Sedih
Bingung Bingung
0
Bingung
Marah Marah
0
Marah
Takjub Takjub
0
Takjub
Ngakak Ngakak
0
Ngakak
Kautsar Juhari

Newbie

Founder Dafunda Community, Berkecimpung di Dunia Blogging dari Tahun 2010 (The Good Old Days). Saat ini Menjabat sebagai CEO Dafunda.com dan CTO Gamedaim.com dan Bolapoin.com

Comments 0

Lebih banyak tentang Manga

Rekomendasi Komunitas