Melalui akun twitter resmi NisiOisiN diumumkan bahwa karya terbarunya yang pada akhir tahun lalu diluncurkan dikonfirmasikan mendapat adaptasi drama TV. Karya tersebut yaitu Novel yang berjudul “Okitegami Kyouko no Bibouroku”, Novel yang berceritakan tentang seorang detective yang bernama kyouko Okitegami atau lebih dikenal dengan seorang detective pelupa, mengapa dijuluki pelupa? karena ia akan melupakan segala tentang kasus yang terjadi dalam 1 hari tersebut.

Walaupun pelupa, ia dapat menyelesaikan suatu kasus dengan cepat, dia harus menyelesaikan kasusnya dalam 1 hari sebelum dia melupakan segalanya. Namun dengan analisanya yang hebat membuat suatu kasus dapat diselesaikan dengan cepat. Dibalik kehebatannya dalam Novel ini terdapat seorang lelaki yang hidupnya penuh dengan kesialan, ntah mengapa setiap ada kasus yang terjadi lelaki tersebut selalu di jadikan tersangka, dan nama lelaki tersebut yaitu Yakusuke Kakushidate.

Hidup penuh dengan kesialan selalu membuat Yakusuke terlibat dalam suatu kasus, Namun semuanya dapat diatasi setalah Yakusuke meminta tolong kepada Kyouko untuk menyelesaikan kasusnya dan membersihkan namanya dari tuduhan-tuduhan.

Dalam drama TV ini, Okitegami Kyouko akan diisi perannya oleh artis multi-talenta Yui Aragaki, Artis cantik ini akan menjadi detective pelupa dalam drama TV ini, dan dia hanya memiliki waktu 1 hari untuk menyelesaikan kasusnya sebelum ia melupakan segalanya. Bagaimana jadinya nanti, seorang detective cantik yang pelupa. Tentunya ini akan menjadi hal yang sangat menarik untuk disaksikan.
Bahkan sang penulis Novel originalnya Ishin Nishio sangat bahagia dan tidak menyangka kalau artis cantik Yui Aragaki akan memerakan suatu karakter dari karyanya.

“Aku sangat bahagia mengetahui kalau Yui Aragaki yang akan memaikan detective pelupa tersebut, rasanya ini seperti mimpi.”

Sedangkan yang akan menyutradarai drama ini adalah Touya Satou bekerja sama dengan sang penulis naskah Nogi Akiko, yang keduanya akan menjadi penanggung jawab atas cerita ini.

Sumber: Yaraon.
JANGAN LEWATKAN
3 Novel Inspiratif yang Dijadikan Film, Koleksi Sekarang!
BAGIKAN
Kautsar Juhari
Penulis di Dafunda #Otaku, Kamu bisa bertanya Apa saja yang berhubungan dengan Anime, Manga, Light Novel, Live-Action dan Juga hal lain seputar Kehidupan Otaku.