Naruto Gaiden : Nanadaime Hokage to Akairo no Hanatsuzuki memang memberi banyak kejutan, salah satunya yaitu seorang pemuda yang asal-usulnya belum jelas yang dikenal dengan nama Mitsuki. Mitsuki ini merupakan karakter baru dari manga Naruto Gaiden : Nanadaime Hokage to Akairo no Hanatsuzuki yang kemudian bergabung dengan Boruto dan Sarada dalam tim Boruto. Pada awal mulai manga spinoff Naruto Gaiden hingga tamat, belum ada kepastian siapa sebenarnya Mitsuki itu? Dan siapa orang tuanya? Namun semua itu akan terungkap pada Film Layar lebar Boruto: Naruto The Movie.

Berita tentang akan terungkapnya orang tua Mitsuki ini berasal dari trailer terbaru dari Boruto : Naruto The Movie yang memperlihatkan aksi pertarungan Sarada dan Boruto. Di sela-sela tersebut Mitsuki datang yang menyatakan bahwa dia bagian dari tim Boruto. Berikut cuplikan Trailernya :

JANGAN LEWATKAN
Ini Tujuan Kinshiki dan Momoshiki (Boruto -The Movie)

Versi Text :

Sarada : Shannaro!
Text : Generasi baru ‘Three Man Cell’
Sarada : Boruto, Ayo kita tunujukan kehebatan kita.
Mitsuki : Tolong jangan lupakan aku juga.
Boruto : Ngomong-ngomong orang tuamu siapa?
Mitsuki : Namanya (sensor)
Boruto : EEHHH !?
Text : Kebenaran yang mengejutkan akan terungkap dibioskop!

Tentunya nanti akan ada kejutan besar pada tayangan layar lebar ini. Mitsuki sendiri akan di isikan oleh Kijima Ryuukichi yang kemudian bergabung dengan Tim Boruto. Film layar lebar Boruto : Naruto The Movie akan ditayangkan pada tanggal 7 Agustus 2015 nantinya. Dan bagi kamu-kamu yang dapat nonton langsung di Jepang, Bioskop Jepang memberikan sebuah hadiah Manga one-shot special langsung dari Kishimoto-sensei.

JANGAN LEWATKAN
Daftar Bioskop yang akan Menayangkan "Boruto -Naruto The Movie" di Indonesia

Sumber : ANN

BAGIKAN
Kautsar Juhari
Penulis di Dafunda #Otaku, Kamu bisa bertanya Apa saja yang berhubungan dengan Anime, Manga, Light Novel, Live-Action dan Juga hal lain seputar Kehidupan Otaku.