Jika kalian adalah Penggemar Seri  “Monster musume no Nichijou” Atau biasa di Singkat dengan “Monmusu” pasti sudah tidak asing lagi dengan karakter Lamia yang satu ini. Ngomong – ngomong Lamia adalah Sejenis Hewan yang tidak bertulang belakang atau Ular, karakter yang saya maksud di sini adalah Miia. Ular yang memiliki tubuh yang panjang namun tetap greget ini sukses menjadi waifu banyak orang, walaupun tubuhnya yang setengah ular tersebut sedikit mainstream bagi saya.

Karena ingin menjawab pertanyaan serta keingininan para fans, akhirnya salah satu pembuat dakimura ternama membuat Dakimura untuk Miia yang panjangnya sampai 7 Meter. Kenapa? tentu saja karena tubuh ular itu panjang bukan? nah, yang menjadi pertanyaan saya bagaimana cara membuatnya ya? Video ini akan menjawab pertanyaan saudara sekalia :

JANGAN LEWATKAN
Guru Bahasa Inggris Cantik Ellen Baker akhirnya dibuat menjadi Dakimura

Yah, Sepertinya Creator harus bekerja keras dan mengeluarkan dana tidak sedikit hanya untuk membuat Lamia Moe satu ini ada di dunia nyata, Tentunya dalam bentuk dakimura yang bisa kamu peluk? apakah kamu tertarik untuk membelinya? berikan jawaban kamu melalui kolom komentar ya.

Sumber: Crunchyroll

BAGIKAN
Kautsar Juhari
Penulis di Dafunda #Otaku, Kamu bisa bertanya Apa saja yang berhubungan dengan Anime, Manga, Light Novel, Live-Action dan Juga hal lain seputar Kehidupan Otaku.